Thursday, February 23, 2012

#republik twitter


awal ngerti ada film ini ya dari twitter 
terus kemaren pas asyik mensenan sama temen tentang film city hunter, ada temen yang mau ngopi juga, tapi saya pas kebetulan g dikos 
terus akhirnya saya arrange aja sebuah rencana secara semena-mena, ngajak temen saya ketemuan after office hour aja 
sekalian nemeni saya nonton gituh  dengan berbekal review yang katanya orang2 bagus. maka saya berencanan nonton film ini
after office hour, saya langsung ke tepe, beli tiket sekalian nungguin temen saya nongol, sekalian maghriban 

berhubung rencana awal mau ngasih file film city hunter, kita mau duduk2 dulu sembari makan nunggui film maen jam stengah 8 
ke foodcourt xxi nyari colokan, dan ternyata cuman nemu satu colokan yg juga lagi dipake mbak2 ngecharge bb 
mbak, masih lama ngecharge nya? eh masih sedikit ini mbak..la iya, kapan kelar ngechargenya social medinya jalan terus gtu 
trus ke foodcourt yg diarah tepe 3, nemu colokan juga tapi ga jalan colokannya 
terus ke solaria, tapi sebelum pesen makan nanya si mbak waitress ada colokan ndak?
ternyata ga ada, maka kita mutusin ga jadi makan disitu 

akhirnya kita ke sebuah kedai kopi bernama black coffee, ngopi sekalian makan. sya kelaparan 
nama menu pesanan saya : friedrice bla bla with salted fish yang artinya kalo disederhanakan jadi nasi goreng ikan asin 
sama ice coffee bla bla apa gitu..yang intinya tetep es kopi 
temen saya pesen green tea sama menu makannya apa saya g paham namanya, lauknya nyemplung diatas nasi kek mangkok 

cukup sekian mukadimmah nya, nantik lanjut lagi 

mau lanjut republik twitter lagi 

siapa disini yang anak gaol jejaring sosial? bisa twitter bisa fesbuk bisa plurk 
pasti sudah merasakan yang namanya kopdar ya? bisa kopdar rame2 ato juga berdua 
siapa yang dapat pacar dari fesbuk ato twitter atau plurk? 
siapa yang pernah unfolo seseorang di twitter, terus pundung-pundungan?
siapa yang pernah meremove dan ngeblock seseorang di jejaring sosial hanya karena masalah personal? 
siapa yang suka galau? siapa yang suka kepo? siapa yang suka mantengin twitwar? 
siapa yang suka mantengin kultwit? siapa yang suka mantengin twit-twit selebtwit?
siapa yang pernah sms, atau telpon atau wassap temen dengan kalimat : kamu galau ya? baca di twitter 
siapa yang suka nyinyir-nyinyir temen yang cinlok di twitter tapi dia sendiri dapat pacar dari efbe? 
semua ada di republik twitter 

tokoh sukmo yang rela ke jekardah buat nyamperim wartawan bernama hanum demi sebuah komitmen 
andre yang berusaha keras ngertiin nadya, yang kerjanya sibuk twitteran mulu
sampe ada pernyataan : kamu pacaran sama aku atau follower-follower kamu ituh?
dan yang tak kalah penting, dengan twitter bisa dapat uang dengan menjadi buzzer 
menjadikan sesuatu menjadi sebuah trending topics
kemal yang seorang selebtwit, yang akhirnya dihujat...yah..semua ada direpublik twitter
dan ketika mendapat cecaran sana sini, dia langsung deactive twitternya, bukannya ini sering kali kejadian kan?

dijamin sepanjang film bakal tertawa, entah tertawa karena memang kita merasa lucu, atau pernah mengalami seperti yg saya tulis diatas?

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design