Saturday, February 11, 2012

salah pergaulan


sepertinya sejak beberapa tahun terakhir saya mengalami yang namanya salah pergaulan.

sekarang urusannya sama tilik bayi. teman-teman saya pada lahiran. mulai dari istrinya iyunk si putri ngelahirin dedek maryam.

trus akhir-akhir ini ada sisca dengan dedek nadisa. trus kemarennya lagi ada mbak niu lahiran dedek kanaya. terus yang terbaru ada fendut yang istrinya si pindi ngelahirin dedek arfan.

tuh kan bener...saya masih abegeh ginih, gaulnya sama emak-emak, bapak-bapak =D

oh iyaaa...nanti ke aku manggil kakak aja ya adek-adek. kakak shopie..kayak kak shopi nya delisa gituh...sapa tahu mau diajak abi, dijadiin mamaknya delisa =)) *dicekek seantero raya*

trus ada lagi, teman-teman saya pada umek sama yang namanya nikahan. cari souvenir. cari undangan. ngitung undangan berapa orang. ketering yang enak yang mana? saya?? cuman umek nemeni ambil souvenir, nemeni ke tempat undangan. tuh kan bener..salah pergaulan lagi =D

nah..yanh sudah nikah dari kemaren-kemaren, pada umek bahas tentang periksa kehamilan, bahas-bahas tentang masa subur. bahas-bahas bingung mikirin nanti gimana cara nyimpen air susu perahan pas di kantor. sudah pada follow2 id ayah asi. baca-baca the urban mama. beli majalah ayah bunda.

saya? hanya ngejokrok ngedengerin. ikutan baca the urban mama. follow id ayah asi. yah sebatas itu. tuh kan bener salah pergaulan lagi =D

temen-temen saya juga pada umek mau kpr-an rumah. biar mandiri dari ortu. saya? cuman mikir kapan ya? bisa sampe puncak mahameru? tuh kan bener salah gaul lagi...wkwkwkw

ya sudah...daripada ngelantur tambah malem. mending cukup sampe di sini postingannya =))

2 comments:

  1. Entar kalau gaulnya ma anak-anak TK salah pergaulan lagi mbak. :D
    Ya wes mending dibuat pelajaran plus pengalaman aja. Jadi biar ntar pas mo ngurus undangan, sopenir tahu mo diurus dimana. Trus mo ngapa2in dedek bayi juga udah tahu. Trus mo nyicil KPR wes gampang. :D

    *rasanya sudah lama tidak bertemu mbk. Bner ndak? (koplak mode on)

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design