Thursday, November 29, 2012

temen dementor

menurut mas mbot di buku 'mbot, gilanya orang kantoran' dan juga di postingan ini tentang dementor. bahwa Dementor punya kemampuan menyedot semangat hidup manusia sampe bisa jadi putus asa. dan dementor ini biasa aja datang dari teman-teman kita, boss kita, teman kos dan bahkan orang lain yang sukanya nyamber.

nah gegara itu tangan juga jadi gatal buat nulisin dementor yang dari lingkungan teman.


kasus 1. 

a. lagi pingin ganti gadget neh. enaknya bb atau android atau iphone ya?

b. emang ganti karena apa sih? kerjaan atau cuman pingin ganti aja?

a. ya karena kerjaan, dan juga karena pingin ganti juga. secara ini gadget udah lawas banged.

b. ooo.. gini aja, kalau bb pertimbangannya gini-gini, kalau mau ganti galaxy yang android-android(an) pertimbangannya bla bla, kalau iphone, kalau aku pribadi kok masih kemahalan ya? eman aja duitnya. hahaha. tapi terserah sih. toh duitnya duit-duitmu sendiri.

c. apaan sih kalian ini? duniawi banged deh...


a dan b mau ganti diri di jembatan suramadu. *ini saya pernah ngalamin obrolan gini beneran ada

kasus 2.

a. akhirnya beli bb neh. enaknya pake paketan yang apa ya?

b. ya gugeling atuh. aku pake galmin. jadi paketan bb ndak paham. tapi setahuku bb ada paketan sendiri-sendiri. ada yang buat bbm-an aja. ada yang cuman buat browse-browse aja. ada yang kayaknya paketan facebook ada sendiri deh. ga seberapa paham.

a. ih enak ya pake android. paketannya udah jadi satu.

b. iya dong.. haha

c. ih kalian ini pada kaya ya? cuman hapeku yang masih hape lama.

a dan b : -___-'

a. beli ginian juga bukan karena kaya-kayaan. ga salah to beli ginian. toh sudah kerja. rasa syukur juga.

c. jadi aku ndak bersyukur gitu ya?

a. ya nggak gitu juga sih. yang penting kan gemi, nastiti, ngati

c. iya, aku emang ga gemi nastiti ngati :(. kalau aku mending buat beli-beli perlengkapan outdoor ah. daripada beli gituan.

b. ya monggo loh. ga ada yang larang juga.

c. terus kalau aku beli alat outdoor aku tetep di bilang ndak gemi, nastiti. ngati?
 

a dan b : beneran asa pingin nyemplung sumur saat itu juga.


kasus 3 (edited 5 des 2012)

obrolan terjadi di kosan, waktu itu lagi nonton berita rame-rame dan ada liputan tentang bupati garut yang menikahi gadis secara siri terus dicerai setelah nikah 4 hari gegara katanya ndak perawan.

a. aku baca di twitter jane bapak iki suka nikah-nikahan, istrine emang lebih satu, tapi yang keangkat ke media ya cuman kasus yang ini aja sih. jan. kok onok bupati koyok ngono.

b. iya, dulu kan wakilnya dicky chandra kalo, baca di detik, katanya dicky chandra mundur gegara wes g iso ngandani bupati iki. malah jarene dicky chandra sampe nangis.

c. kok reti dicky chandra nangis gegara ini. sopo reti gegara yang lain.
a dan b. *nelen galon aqua yang lagi susah di peredaran* 

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design