Friday, November 30, 2012

terios 7 wonders, komposisi yang pas

kopi, sahabat dan petualangan adalah suatu komposisi yang pas. sepertinya ini yang mendasari terios 7 wonders dalam tema sumatera coffee paradise. mulai dari lampung hingga sabang, menikmati kopi-kopi terkenal yang berasal dari sumatera. mulai dari kopi liwa hingga kopi takengon. jujur saja dari beberapa kopi yang dinikmati oleh para sahabat petualang terios 7 wonders sumatera coffee paradise, saya baru menikmati yang kopi gayo-nya. dan komentar saya setelah menikmati kopi gayo itu mantap pol. 


sebenarnya masih ada beberapa kopi selain kopi yang dinikmati oleh para sahabat petualang terios 7 wonders sumatera coffee paradise, yaitu kopi lampung, kopi sidikalang, kopi jambi dan kopi aceh. keempat kopi ini sama-sama berasal dari sumatera. keempat kopi itu saya sudah sama-sama pernah meminumnya. mencampurnya dengan gula merah dan terkadang dengan gula aren. kebiasaan suka trial error dalam meracik kopi di kosan. dan kopi-kopi itu saya dapatkan secara gratis dari beberapa teman blog. dan pasti seru kalau semisal suatu saat terios 7 wonder mengadakan petualangan coffee paradise ke daerah lain dan saya diajak. pasti langsung nge-iyain. karena itu pasti akan menjadi salah satu pengalaman yang keren dalam hidup selain mendaki gunung dan susur pantai serta carving di goa-goa. walau yang terakhir ini belum pernah nyobain. hehe.

pas baca-baca tentang petualangan terios 7 wonders sumatera coffee paradise, jadi mupeng suatu saat punya mobil seperti ini. (ngarep ga dosa kan? :)). keren aja gitu. bersama sahabat atau keluarga pergi berpetualang. misal ke bromo, spot terdekat dari surabaya dengan kondisi track yang ekstrim buat menjajal mobil ini. denga mobil yang memiliki 7 wonders yaitu (1). The Only 7 Seeter SUV, cocok buat saya yang punya keluarga besar. karena kalau lebaran cuman kakak yang punya mobil. sisanya ga ada yang punya. jadi kalau silaturrahmi kecuali bapak dan ibuk yang nebeng mobil kakak, lainnya cukup dengan naik motor. selain itu kalau dipakai buat berdikit orang, semisal mau ngecamp di penanjakan perlengkapan semcam keril dan tenda bisa ditaruh di belakang.

(2). Easy Access Entertainment, tinggal nyimpen lagu di flashdisk kapasitas 16 giga sudah cukup banged buat menikmati berbagai macam genre lagu selama di perjalanan. (3). Tough Style, tampilang yang super duper keren abis. (4). City Cruiser, High Ground Clearance, nah untuk yang ini, kalau saya punya terios bisa dijajal kemampuannya di track menuju Bromo. (5). Easy Handling. ndak paham yang tentang ini karena ndak bisa nyetir mobil. :D (6). Optimal Comfort Suspension. yang pasti kenyamanan terjamin di mobil ini. (7). Excellent Strengh. menggunakan mesin 1,5 DOHC VVT-i.
sumber tulisan dari sini
sumber foto dari sini 

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design