Thursday, November 1, 2012

drama anak kos : kosan campur

dulu sekali, di kosan saya yang pertama. ketika pertama kali nge-kos di surabaya, langsung dapat kosan campur. campur di sini adalah campur jadi satu dengan pak kos dan bu kos, beserta juga dengan anak-anaknya yang sudah menikah, bahkan sudah punya anak. tapi selama ini ndak pernah ada masalah. anak dan mantunya bu kos asyik-asyik. kalau pas ndak punya air panas tinggal mintak. pulang jam berapapun pasti ada yang stand by buat jagain pintu.

masalah muncul ketika ada anak kos baru yang ngekos bersama suaminya. katanya sih ini masih ada urutan sodara sama salah satu mantu bu kos. jadi diterimalah dia ngekos sama suaminya. nah.. ini mulai ribet karena kamar mandinya jadi satu sama anak kosan. bukan apa-apasih, akward moment banged. secara kamarnya dia pas disebelah kamar saya. hanya dibatasin sedinding tembok berketebalan 15 cm.

akwardnya adalah kemana-kemana saya jadi kudu berkerudung, dan suka akward kalau pas mereka lagi berduaan depan kamar terus sender-senderan. doh. kenapa ndak masuk kamar aja? dan yang paling akward karena kamar mandi jadi satu adalah ketika subuh-subuh dua kamar mandi penuh. dan saya nungguin buat wudhu. begitu keluar. kamar mandi yang tak tunggu keluar masnya cuman bermodal handuk dari perut hingga lutut. abis keramas. begitu kamar mandi satunya kebuka. si mbak kembenan sarung dengan kepala juga dililit handuk abis keramas juga.

*nyemplung kamar mandi*

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design