Friday, November 9, 2012

somebody that i used to know

But you didn't have to cut me off, Make out like it never happened and that we were nothing, And I don't even need your love, But you treat me like a stranger and that feels so rough, And you didn't have to stoop so low, Have your friends collect your records and then change your number, I guess that I don't need that though, Now you're just somebody that I used to know -somebody that i used to know-

paragraf di atas adalah penggalan lagu yang berjudul somebody that i used to know. tetiba saja saya teringat sebuah postingan di entah tumblr siapa, karena sudah melalui beberapa kali reblog saya males menelusuri dari mana. ada sebuah kalimat yang bunyi : you meet some one, you two get close, it's all great for awhile. then someone stops trying, talk less, awkward conversations. then drifting, no communication whatsoever. memories start to fade. than that person you know becomes that person you knew. thas's how it usually goes, right. sad isn't it?

antara lagu dan kalimat copasan dari tumblr ada kemiripan. kita pernah deket sama seseorang. tapi setelah beriringnya waktu. entah disadari atau tidak. kita merasa tetiba jadi jauh aja. ngobrol jadi kaku. boro-boro ece-ecean. ngobrol biasa tetiba jadi ga nyaman. sedih kan? ini ga hanya berlaku pada cowok-cewek, tapi juga cewek-cewek, cowok-cowok. pernah ndak? pada suatu waktu ada kita ketemu seseorang, dan tetiba orang itu nanya kabar seorang temen yang dia tahu deket sama kita. dan tetiba saja. kita jadi kaku. boro-boro tahu kabarnya. kontakan aja sudah jarang banged. tapi kan ga lucu kalo dijawab tak liat di status fesbuknya dia baik-baik saja. sedih kan?

pernah juga ada seseorang nanya. kabar A gimana? terus kita balik jawab. kok nanya saya? bukannya yang deket itu situ? terus yang sana jawab. iya. sudah jarang kontak. hubungan masih baik. tapi seakan ada jarak. jadi sungkan mau nyapa-nyapa lagi. sedih kan?

1 comments:

  1. mirisnya....
    for those who not close enough... I can't even remember their names....

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design