Friday, November 2, 2012

drama anak kos : memeblog

kalo di twitter kan ada istilah memetwit kalo malam jumat. karena sekarang udah siang hampir sore. dan ndak nulis di twitter maka judulnya memeblog *mekso deh shop... haha.

jadi sebelum iedul adha beberapa waktu lalu, ada sodara bu kos yang meninggal. dan rumahnya pas sebelah kosan. cuman kepisah gang kecil ndak sampe 80cm lebarnya. dan lebih seru lagi. yang meninggal itu kamarnya pas di seberang kamar saya. jadi jangan nanyak. waktu itu bau melati semerbak mewangine kamar.

nah beberapa hari setelah meninggalnya. klo ndak salah pas tujuh hariannya. di kosan cuman ada tiga orang. satu sudah tidur. satu di dapur goreng kerupuk dan saya sendiri lagi di belakang nyuci. kamar saya posisi bukaan. tetiba temen saya yang baru kelar goreng kerupuk naruh kerupuk depan tifi yang otomatis melewati kamar saya. terus abis itu ke belakang nyamperin saya. bilang di kamar saya ada orang.

kalau teman yang lagi tidur juga ndak mungkin maen ke kamar tanpa ada saya di kamar. kalau ada orang masuk lewat pintu samping pasti ketemu saya yang lagi nyuci. karena aksesnya memang ngelewati tempat cuci. kalau ada orang masuk lewat pintu depan juga mustahil. pintu ke kunci. terus yang di kamar saya siapa? saya cek barang ga ada yang hilang. 

terus tak tanya temen saya itu, emang lihat wajahnya? cewek apa cowok? temen kosan bilang ga tahu. soalnya tampang belakang pake baju putih sedang duduk ngedomprok di kamar. saya saat itu juga langsung ngomel. ngapain hal gini di ceritain. :| dan membuat saya tiap mau masuk kamar pasti pake acara nginceng dulu. takut ada orang tampang belakang duduk ngedomprok di kamar. :|

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design