Thursday, November 29, 2012

ketika niat baik berujung petaka

beberapa waktu lalu, bikin status di facebook yang isinya ucapan selamat anniversary setahun pernikahan kepada tiga orang, yang memang kebetulan tanggal nikahnya sama. yaitu 11 nopember 2011. jadi pas kemaren 11 nopember 2012 pas setahun.

dua orang diantaranya mengucapkan terima kasih, malah mendoakan semoga saya bisa segera menyusul mereka. sedangkan satu orang hanya nge-like. dia ndak komen ndak apa. nah, sama yang satu orang ini saya satu group di whats app. jadinya saya bikin heboh di group ngucapin selamat ke temen ini, yang otomatis temen segroup whatsapp juga ikutan ngucapin selamat.

tapi ga jeda beberapa menit dari itu. saya dapat whatsapp japri dari seorang temen lain lagi. dia ngasih tahu. mending ga usah bahas-bahas anniversary pernikahan temen itu. karena dia lagi ada masalah. beneran momen jleb saat itu. tetiba langsung merasa ga enak sama si temen. mau minta maaf juga ga enak. jadinya ya diem aja. :(

dan besoknya ketika ketemu temen ini, temen-temen se group whats app pada ngucapin anniversary secara langsung. dan temen saya cuman diam. ga bilang terima kasih ga apa. saya yang lihat makin ga enak. dan cuman bisa diam. :|


0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design