Monday, November 5, 2012

umur nambah

wiken kemaren sukses tepar, dari jam 10 malam sampe sore lagi ndak bangun-bangun. bangunnya cuman buat mandi, sholat sama makan sekali. abis itu bubuk lagi. ngasih plester demam di jidat. dan baru sadar jebul banyak sms, whatsapp, twitter sama wall di efbe yang masuk. pada ngucapin selamat hari lahir. kalo kata temen, la piye to? ulang tahun malih loro. =))

oh God.. saya ulang tahun ya? beberapa tahun lalu jebul saya terlahir di tanggal ini. dan terasa usia saya sudah sekian-sekian. dulu banged. waktu masih kecil. ngeliat orang seusia saya sekarang itu sudah dewasa pola pikirnya. dan sudah pada gendong anak. saya? boro-boro dewasa dan gendong anak. kelakuan masih kayak anak kecil. childish ndak ketulungan. tapi kalo bilang kalo saya itu childish kok pada ndak percaya ya? njaluk dipecut ikiii... cetaaaar... =))

harapan di usia ini ndak neko-neko lah. semoga segera dipertemukan dengan tambatan hati saja. lamaaar aku massss... lamarrr akuuuuuu.... =)) *behave shopppp!!! =))

doanya orang-orang juga ga jauh-jauh dari semoga segera dipertemukan cinta dan jodohnya. tapi yang terpenting adalah, semoga kedepannya bisa lebih memperbaiki diri lagi, shalatnya jangan setengah-setengah lagi. kalau kata dani shalat yang setengah-setengah itu, duhur setengah tiga, ashar setengah enam maghrib setengah tujuh. jeleb mak jeleeeeb.

lebih nurutin kata nyaik, jangan kebanyakan baca buku kalau itu bikin lupa baca al qur'an, jangan kebanyakan twitteran kalau itu bikin lupa berzikir, kalau motoran jangan nyanyi hingga lupa doa dan shalawatan. jangan boros-boros kalau malah bikin lupa shadaqoh. seberapa banyak gajinya kalau lupa sholat dan shodaqoh tetep aja nantik dipanggang di neraka. ^^

3 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design