Monday, August 15, 2011

#gowesITS

Rute gowes-nya bikin mau pingsan duluan : ITS - jln arif rahman hakim - deles -semolowaru arah merr - jembatan merr - jln panjang jiwo - prapen - margorejo - jln a.yani - jln raya darmo - basuki rahmat - depannya grahadi - jln pemuda - taman surya - arah unair - dharmahusada - kertajaya - ITS.


mau repost kicauan saya di plurk tentang gowes kemaren malam,cekidot :

Jadi ceritanya..setelah hampir sebulanan saya ngerakit sepeda di tempat temen, tepatnya jombang beriman.. #gowesITS

Jumat pagi..sapida orange saya akhirnya datang juga..dan saya belum tahu sampai sekarang..*berapa total harga sapida itu.. #gowesITS

Setelah acara bukber sahabat5cm kelar, saya buru-buru pulang ke kosan karena saya sudah di tungguin temen buat segera berangkat ke its #gowesITS

Total kita berempat, ada aku, ada iim, ada kiki dan ada khalim..khalim sendiri bawa temen dan saya lupa namanya.. #gowesITS

Padahal kemaren sudah kenalan, sudah gowes bareng, berangkat pulang bareng, tapi saya tetep lupa namanya.. #gowesITS

Setelah nyangu air yang sebanyak-banyak dosa..karena mikirnya bakal ga dpt air mineral dari panitia gowes #gowesITS

Waktu itu saya bawa dua gelas tupperware gede, satunya isi air 900 mililiter satunya 500 mililiter... #gowesITS

Dan ternyata ketika sampe lapangan alumni, pihak panitia menjatah peserta gowes 500militer air mineral.. #gowesITS

Belum lagi sangu lainnya..ada biskuit dua bungkus gede, ada sari roti, bahkan si khalim nyangu sebungkus nasi takut kelaparan di jalan..(hah #gowesITS

Sampe sama bapak-bapak ditanyain mau kemana kok sangune akeh banged... #gowesITS

Yak..begitu diumumin rute gowes..berasa mau pingsan mendadak..gimana nggak kita akan melewati rute dari ITS - jln arif rahman hakim - deles #gowesITS

Trus lanjut semolowaru arah merr - jembatan merr - jln panjang jiwo - prapen - margorejo #gowesITS

Trus lanjut jln a.yani lanjut jln raya darmo trus basuki rahmat - trus depannya grahadi - lanjut jln pemuda - taman surya #gowesITS

Lanjut arah unair - dharmahusada - lanjut kertajaya terus kembali its lagi... jauh keli ciint... #gowesITS

Jam 9 berangkat dr its rame-rame...dan baru sampe arif rahman hakim ini saya sudah kepisah dengan teman-teman saya... #gowesITS

Khalim sama temannya paling depan sendiri..disusul kiki sama iim..dan saya paling belakang.. #gowesITS

Begitu sampe deles...berhasil nututi iim sama kiki tapi khalim wes ga ke kekejar.. #gowesITS

Nah..pas dideles ini saya kepisah lagi sama iim dan kiki.. saya sendirian gowes bengi-bengi..plongo-plongo diantara rombongan gowes..pelan-pelan #gowesITS

Saking pelannya..tiba-tiba ada mas-mas gowes nyapa dr samping : ayo mbak..ojok lemes..seng semangat gowesnya..apa ape tak surung?? #gowesITS

Saya ngegek-ngegek n bilang sama masnya lek saya masih kuat...akhirnya...sepanjang perjalanan..saya dikawal sama mas gowes yg entah siapa namanya ini #gowesITS

Belio numpak polygon..dan kostumnya emang kostum gowes lengkap sak helm-e.. #gowesITS

Jadi mesti mas-mas gowes ini wes bengok-bengok saya perlu ambil jalur kanan apa kiri.. ambil tengah mbak..wes pelan ae mbak.. #gowesITS

Seneng..walo kepisah sama bolo kurowo nang dalan enek seng ngancani.. #gowesITS

Begitu sampe prapen..ternyata si khalim sama temenya wes glesotan kecapean nang pinggir trotoar.. #gowesITS

Akhirnya saya berenti, dan ngancani khalim melu glesotan pisan..trus mase bilang tak tinggal yo mbak..sampean wes ketemu bolone..#gowesITS

Saya tereak..iyaa..suwun mas wes ngancani.. #gowesITS

Akhirnya dr prapen sampe bonbin bareng ambe khalim dan temene serta berkhasil disusul iim dan kiki.. #gowesITS

Seneng lagi..gowes ambe bolo-bolo kosan..eh kok dilalah pas di jalan pemuda enek mas gowes iku maneh berdiri di trotoar.. #gowesITS

Belio tereak pas saya lewati..jek kuat ta mbak?? saya balik tereak..siap mas..jek kuat kok.. #gowesITS

Pas di depan granciti mas-mas iki ngelewati saya maneh...saya wes glesotan pinggir jalan lagi sama anak kosan.. #gowesITS

Pas sampe taman alumni its..jam satu malem..eh kok pas saya kelaparan muter-muter nyari pentol..ketemu mas iki maneh..dia kring2.. #gowesITS

Sambil manggil mbak..saya cuman bilang..hey mas..!! *kok ga tak samperin ya..mas-mas ada id twitter ndak?? saya folo dong.. #gowesITS

*dirajam* #gowesITS

Abis ndak nemu pentol..saya gabung sama temen-temen kosan..poto-poto di trotoar lapangan alumni...nungguin sampe kelar undiannya..#gowesITS

Dan ndak satupun dr kita yg dpt doorprise. #gowesITS

Jam 2 acara kelar..langsung menuju kosan..lah?? kok dilalah makbeduduk gerbang its wes ditutup..iki piye panitiane #gowesITS

Ngerti ada event maen tutup-tutup pagar...akhirnya sapida orange-ku diloncatin lewat atas pagar..dibantu para mas-mas yang pulangnya searah.. #gowesITS

Sampe kosan tepar...pantat wes berasa jadi satu ama jok sepeda..bagian paha juga sakit ketatap plang sapida.. #gowesITS

Sempet ada beberapa tragedi selama dijalan : pas lampu merah margorejo saya hampir numbruk mobil...pas dilampu merah dharmahusada #gowesITS

Saya dengan sukses nubruk motor yg berjalan pelan. #gowesITS

Gowes kemaren keknya pihak its belum mateng..ga ada polisi yg jagain sepanjang jalan..jadi di pertigaan ato perempatan jalan, cuman ada pani #gowesITS

Panitia yg masih mahasiswa melambai-lambai pake kode yg kalo dari jauh agak ga keliatan.. #gowesITS

Cukup sekian..pantat saya tepos kali setelah gowes itu... #gowesITS

*belom ada fotonyaaaa...^^ masih di kamera teman belum ngopi..

9 comments:

  1. aku bisa ngebayangin deh mbak, ekspresi kalian gimana waktu klesotan nang pinggir dalan. hoho...

    kapan-kapan, aku melu sapidaan mbak. tapi gawe sapida-e sopo yo...??? (takon sopoenak-e?)

    ReplyDelete
  2. hekeke...pasti tampang kita unyuuu banged ya yassss??

    mengko nyilih sepedae khalim aeeee.. ada keranjangya buat sangu logistik...:))

    ReplyDelete
  3. hyaa...aku wes pernah pinjem sapidanya khalim mbak. Rame banget sapidanya. apalagi kalo ngliwati gronjalan.
    Koyoke musti di servis dah tu sapida....

    ReplyDelete
  4. hkekeke...wingi dia pelan kok...ben g riwil sepedanya...:D

    ReplyDelete
  5. xixi...
    boleh dicoba kalau begitu.

    *koyoke mari lebaran kok akeh agenda ngene yo...

    ReplyDelete
  6. eh mbak, betewe tadi perasaan komentar jam 10an awan, kok dadi jam 9 malam ngene. salah jam tho mbak?

    ReplyDelete
  7. ayoo..ntar si dwi juga bawa sepeda..kita sekosan gowes..hehehe...

    mbak kiki juga wes mau ngerakit nang koncone..:D

    masalah jam dan tanggal aku ndak paham cara settingnya...:))

    ReplyDelete
  8. asyik tuh hobi bersepeda...
    aku di jakarta ga berani naik sepeda di jalan hahha

    ReplyDelete
  9. @fanabis...kalau di surabaya, isnyaAllah asala bukan di jam-jam kerja sepertinya masih aman sepedaan, tapi ga tahu juga sih...ini juga pertama kali saya gowes dengan rute yang jauh begini...biasanya ga jauh-jauh banged...^^

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design