Monday, August 29, 2011

Kapan (NIKAH) ??



Ehm...belom dua hari sampai di rumah, pertanyaan tentang yang intinya sama yaitu 'kapan nikah' sudah berdatangan pertanyaannya. Memang pertanyaannya sih beda-beda, cuman intinya sama! Beberapa pertanyaan yang muncul :

1. si kembaranmu sudah lamaran loh, kamu kapan menyusulnya?? (apa karena kembar jika yang satu lamaran, yang satunya juga harus lamaran?)

2. mas nya anak mana? (want to know ajaaa)

3. ih mas nya kok ga di ajak pulang ke madura sih? (terus kalau sudah di bawa pulang mau diapain?)

4. kamu jangan kebanyakan jalan-jalan, jangan keasyikan kerja, mbok ya nyari mas-mas gitu..masak sampe sekarang belum punya sih? (yah..apa yang ada di depan mata, itu yang diasyikin dong ah..:D)

5. apa sih yang di tunggu lagi? inget usia loh..kamu cewek... -____-

6. kalau udah cocok jangan kelamaan pacaran, mending segera diresmikan (ih..yang tahu cocok apa ndak itu kan saya, kok situ yang buru-buru? wkwkw)

7. ih..benernya kamu udah punya mas-mas apa belum sih?? ( ini sudah pertanyaan dan pernyataan yang sudah masuk kategori desperate karena saya cuman senyum-senyum nanggepin pertanyaan di atas)

ini orang-orang kalau nanya, nanyanya udah tahap agak maksa ya?? wkwkw...padahal sih aku mikirnya mereka itu care, cuman yang ditanya ini kan risih kalau ditanya-tanya mulu...mbok ya perntanyaan lain gitu...:D

*jadi...apakah selama lebaran ada mas-mas yang bisa di sewa buat diakoni sebagai mas-ku??? wkwkwkw...*sinting* *minta digantung di sutet* :))

gambar dikopi semena-mena dari blog ini

4 comments:

  1. penanya harusnya lebih kreatif bertanya kapan nikah, misalnya dengan menggunakan Bahasa arab : عند الزواج؟Bahasa rusia : Когда брак?, atau Bahasa Hindi : विवाह कब?. He3x

    Yang pasti senyum adalah jawaban terbaik jika memang belum punya jawabannya. Good luck, mba chopie.

    ReplyDelete
  2. iya bang fakhriz, dari pada bikin bete hati ga enak ya?? anggep aja mereka sangat care sama saya sampe nanya-nanya gitu...*eh..:D

    ReplyDelete
  3. emanag umume nang lingkungan kita, seumuran kita udah pada punya status (baca:istri).
    Dan aku juga ditanyain gitu mbak keluarga besar. Hahahaha.....

    Ayo mbak budhal nang Jogja ae....

    ReplyDelete
  4. ga cuman status istri yas...tapi juga status bunda... *eh.. ayook...klo gagal krakatau aku ikot jogjaaa...:D

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design