Thursday, August 11, 2011

Tentang Transformer..



Optimus Prime..
Ndak tahu kenapa, kemaren pas nonton transformer saya jatuh hati sama autobot satu ini..dia kelihatan berwibawa dan suaranya seksi...*wooot??? Oke...back to topic, saya mau me-review film yang amat sangat happening sekarang, apalagi kalau bukan Transformer 3 “Dark of the Moon”. Jujur saja, saya tak mengikuti film-nya dari awal tapi saya tahu kalau ada film robot-robot judulnya Transformer dan waktu itu pemeran ceweknya si mbak megan fox bukan mbak mikaela.

Jadi ceritanya, mak beduduk semalem, tanpa nyana tanpa rencana, saya mendadak ke XXI tepe karena disana saya sudah ditunggui seorang temen yang ngantriin saya tiket dari sore. Sebenarnya dari pertama kali premiere udah mau nonton tapi kok ya gagal terus nontonnya. Dan kemaren malam, akhirnya saya berkhasil nonton walau sebelumnya pake acara estafet agar segera sampai, karena teman saya sudah stand bye dengan wajah yang disabar-sabarin pas depan pintu studio 4.

Begitu saya nongol, kita segera senyum-senyuman dari jauh dan langsung loncat ke pintu studio, pokoknya berasa heroic banged lah, ditambah pas masuk ternyata kita dapat tempat di kursi deretan H yang itu tandanya kursi urutan nomer dua dari depan yang artinya saya akan menonton film transformer ini dari awal sampai akhir dengan posisi ndangak yang artinya juga begitu film kelar, leher saya agak teyeng, ditambah lagi pas disebelah saya ada dua mas-mas berisik ketika kemunculan pertama si mbak mikaela aka mbak charly itu...rasanya dua mas-mas ini pingin tak pecut biar diam..*loh!!

Oke..film dimulai dengan mendaratnya neil amstrong di bulan guna mengecek keberadaan pesawat yg jatoh disana, yang ternyata itu adalah si Sentinel Prime yang gagal menyelamatkan cybertron dari serangan Decepticons. Yang kemudian saya sama temen langsung cekikan. jadi neil amstrong kesana buat ngecekin ini toh??? manusia pertama nginjak bulan demi pingin tahu sama sentinel prime. Yang kemudian setelah misi Neil Amstrong kelar, si sentinal prime ini dibawa ke bumi..trus intinya dia berhianat sama optimus prime dan membuat jembatan ke cybertron dari bumi setelah bernegosiasi sendiri dengan si megatron.

Isinya film ini tembak-tembakan besi beterbangan, mata dimanja perang-perangan, robot tembak-tembakan, amerika hancur lebur atas ulah megatron dan decepticons. Kemunculan megatron juga sempet bikin ketawa, iki nyapo to pake rumbai-rumbai barang,kepanasan di gurun ciintt. Ditambah kepalanya dia yang udah karatan dan dioprek-oprek sama sentinel. Selain itu yang juga bikin ketawa adalah ketika terjadi tembak-tembakan antara autobot dan decepticon, itu robot-robot sempat macam ngeluarin darah. Dan otomatis saya sama teman langsung nyinyir..lah, jarene robot? Kok berdarah?

Kalau cerita si sam witwicky sama si mbak carli mah biasa aja, gitu-gitu doing mana si mbak charli mulutnya mencucu-mencucu ae, kok jadi kayak cincah laura ya? Yang mencuri hati saya itu si optimus prime..suaranya itu..berwibawa banged.. film ini aneh sih..masak si mbak charli-nya dalam satu scene yang dia abis di culik trus diselametin sama si sam itu beberapa kali ganti sepatu. Coba perhatikan, pas dia intip-intip teropong, dia pake heels ciintt, eh begitu glesotan di kaca digedung tinggi itu dia pake spatu trepes, eh pas film kelar..pas ketemu si sam lagi dia udah pake heels lagi *dia ganti itu sepatu dimana ya?? opo'o ga pake kets ae ben ndak usah ganti-ganti dan ndak encok..

sama satu lagi, sumpah, mbak charli ini hebat, kulitnya terbuat dari apa ya?? yang pas perang-perangan itu, kulitnya masih mulus, ndak ada lece-lecet atau bekas goretan kaca di mukanya, padahal ya...kalo saya yang diadegan itu?? wes berdarah2 soro, paling ndak itu luka-luka atau udah pingsan duluan sebelum perang mulai, sedang dia?? masih bisa pakee heeelsss ndak encok apa kakinya??.

Scene-scene lainnya mirip sama film-film lainnya semacam independent day atau the core. Di beberapa tempat di seluruh dunia di shooting. Ketika mau nyambungin jembatan ke cybertron, sama pas autobotnya menang melawan megatron. Tapi jujur, dari segi efek, mata bener-bener dimanja. Dan akhirnya film kelar jam setengah 12-an, dan saya sampe kos jam 12 lewat, nyetir sendirian dari tepe ke kos cint..^^V

gambar di copas semena-mena dari SINI

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design