Thursday, August 25, 2011

Tentang Parcel


Sejak 3 tahun lalu saya lulus dari yang namanya bangku kuliah -kenapa pakai kata bangku ya? padahal jaman kuliah udah ga pakai bangku, cuman pakai kursi yang dibagian kanan kursi ada papan kecil se-upil buat alas nulis, apalagi saya yang ambil arsitek, adanya malah meja gambar segede-gede gaban di studio, kok jadi bahas bangku?? oke, back to topik-.

Jadi ya gitu, sejak 3 tahun lalu saya lulus dari yang namanya bangku kuliah, saya kan berubah jadi wanita kantoran gitu..*eaaa....wanita kantoran jareee..* Dan sejak bekerja ini, saya tetep saja jadi anak kos-an, nasib jauh dirantau, jauh dari orang tua..:(. Jadi kalau dapat parcel dari kantor itu pasti seneng banged, cuman kok ya mesti isi parcelnya itu tidak berperi-kos-iawi atau tidak berperikosan, *bahasa apa ini? heuu.. kenapa? karena isi parcelnya ga jauh-jauh dari bahan pokok, ada minyak, gula, kerupuk kering dan bahan-bahan yang ga mungkin saya masak di kosan karena tidak mempunyai perlengkapan memasak.

Oke, sebenarnya saya punya kompor listrik buat masak air dan merebus mie, sama buat kopi. Bukan apa-apa sih, kalau masak buat dimakan sendiri itu saya selalu kenyang duluan tanpa memakan hasil masakan, kenyang pas proses masaknya yang pake acara incip-incip..:D

Nah, ketika parcel berisi bahan pokok seperti itu, pasti ga saya masak dan saya akan bawa pulang. Tapi untuk tahun ini, parcel dari kantor sangat berperikosan karena isinya cemilan-cemilan standar anak kosan, ada biskuit, ada wafer, ada pringles dan ada coke. Kalau dulu biasanya sirup-sirupan sekarang coke..saya senang dong secara otomatis, di kos jadi selalu nyetok cemilan, padahal biasanya jarang banged..^^ Dan ketika ngetik ini saya sambil nyemil pringles dan minum coke..*eh....^^

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design