Thursday, November 6, 2014

About My Dance Group

saya ndak bisa nari, dan juga ndak punya kelompok nari. (haha)

kalau urusan nari, saya suka tari-tarian yang tipe break dance gitu, terus battle-battlean keren kalipun rasanya di mata saya. itu piye carane badan iso jungkir balik dan lentur gitu. terus bajunya juga, santai celana jean longgar, kaos yang biasanya didouble kemeja, terus sepatu kets.

sumber : google

atau kalau nari saya suka boyband-boyband korea macam suju, exo, 2pm, 2am, big bang. itu narinya gimana sambil nyanyi gitu. eh jangan salah, buat jadi artis di korea itu susah loh. apalagi semacam girlband boyband. itu latihannya ngeri kelipun.

kalau saya narinya cukup jingkrak-jingkrak sambil senyum-senyum bahagia. itu sudah cukuppun. (haha)

eh sumpah saya mati kutu, ndak ada buat nulis tentang grup dance ini. (haha)

jadi mari segera kita tutup postingan ini dengan doa kafaratul majelis. #disawatalmaktsurat (haha)


1 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design