Saturday, November 15, 2014

lee jin wook

ini gambar pas dia jadi spy korea utara

pertama ngerti mas ini di spy myung wol. mase jadi mata-mata korea utara ke korea selatan bersama si mbak myung wol dengan misi membawa aktor halyu terkenal saat itu anggap saja namanya ga ru (nama sebenarnya) secara sukarela ke korea utara. tentu saja penekanan pada kata sukarela ini tak mudah. apalagi waktu tugasnya hanya tiga bulan. njuk piye carane coba. jadi cara satu-satunya adalah dengan membuat si ga ru nama sebenarnya ini jatuh cinta deng myung wol bahkan menikahinya.

tentu saja segala cara dicoba. dan si mase yang saat mencintai myung wol masih dalam kondisi di atas angin alias aman. kondisi jadi riweuh adalah ketika si myung wolnya jatuh cinta sama ga ru. salaing jatuh cinta lebih tepatnya. tapi si mase tetep di atas angin dong, secara secara deyure defacto ga ru adalah warga korsel dan nanti akan susah kalau harus bersama myung wol di korea utara.

dan menjadi tambah riweuh ketika si mase sudah ndak tahan dan ngungkapin perasaan sukanya sama myung wol. dan tahu apa jawaban myung wol? dia sudah nganggap si mase pengganti bapaknya. di family zone euy. bapak pula. kalau kakak kan masih mending punya alasan kakak-adek ketemu gede yak? kalau bapak kan tak ada alasan bapak ketemu gede. (haha) njuk mase iki nelangsane sudah tahap akut. yang benar aja. dia itu tentara intelejen gitu ya. tapi ditolak cintanya sama temen masa kecilnya. sesama intelejen pula. dan si mbak lebih milih artis yang baru kenal tiga bulan. duh maseeee.. mesakke men sik?

jadi ada scene, simase ini berada di suatu ruang sendirian. terpekur lesu galau dan turunannya. dengan pistol terdampar di atas meja. dan backsound lagu punya bobby kim love is scared. njuk opo ndak iris-iris hati? (haha) dan yang paling mesakke adalah simase ini seumur-umur ndak pernah kencan karena kadung cinta matinya sama mbak myung wol, sampe satu titik mbak myung wol mesakke dan ngajak simase kencan, mase iki senengnya rak ketulungan walo reti nek diphp. ancen ya. nek wes kadung seneng. walau ngerti nek diphp. tetep aja bahagia. (haha)

sebenere di sini mase disukai sama mbak-mbak yang juga mantannya mas ga ru. tapi mase ga bergeming. sampai pada satu titik si mbak mantan mas garu ini bilang. matamu terlalu terpaku pada wanita lain. hingga tak sadar kalau ada wanita lain yang matanya terpaku kepadamu. tsaaah... (haha)

to be continued...

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design