Saturday, November 1, 2014

places want to travel

kalau ngomongin tempat yang ingin dikunjungi kemana saja? banyak. se negara indonesia raya kalau bisa. pingin mengkhatamkan indonesia dulu sebelum jalan-jalan ke luar negeri. kebetulan saya suka tempat-tempat yang berbau gunung dan wisata alam atau wisata budaya kota tua.


wae rebo. sumber : google

kelimutu. sumber : google


kalau ditanya, dalam waktu dekat, yang paling diinginkan jalan-jalan kemana? maka saya akan langsung jawab, saya pingin ke kelimutu, dilanjut ke ende flores tempat pengasingan pak soekarno jaman dulu waktu sama bu inggit, terus pingin lanjut ke wae rebo, terus lanjut ke labuan bajo dan berakhir di taman nasional komodo. itu yang paling diingin kan dalam waktu dekat. iseng-iseng saya cek iteneri ke sana jebul so maharani. pilihan pesawat itu denpasar ende, atau denpasar kupang. bisa sih ngeteng pake jalur darat. cuman. waktunya ituloh. hahaha. bisa dipecat saya, la piye? belum setahun di kantor sekarang sudah jaluk cuti berhari-hari. (headspin)



rumah pengasingan bung karno di ende. sumber : google

labuan bajo. sumber : google

kalau gunung-gunungan yang dipinginin dalam waktu dekat itu ke gunung arjuno welirang. la piye? gunung daerah jateng sudah hampir khatam. jatim baru semeru, ijen sama bromo. setelah dipikir ulang kenapa lebih banyak naik ke jatengnya, itu karena sesolmetan naik gunung tinggalnya di daerah jateng jogja dan sekitarnya.

arjuno. sumber : google
kerinci. sumber : google
selain itu saya juga pingin ke gunung kerinci sama rinjani. terus gede-pangrango juga belum. pingin ngerti mandalawangi tempat kontemplasi sok hoe gie. pingin ngerti salabintana. 

terus juga pingin ngerti way kambas, banda naira.

way kambas. sumber : google

nanti kalau indonesia khatam. rasanya pingin ngewallpaperin kamar sama peta indonesia dengan dipin sama photo-photo saya gitu. hehe

2 comments:

  1. Gunung semua? Pantai nya cm labuan bajo dan pulau komodo?

    ReplyDelete
  2. lo iya ternyata. haha.

    btw iki sapa sik? anonim segala =))

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design