Friday, November 7, 2014

why do i blog

njuk ngopo ngeblog?

dulu awal buat tahun 2009 iku mergo go blog lagi happening banged. belum ada facebook. apalagi twitter yang kemudian dua socmed itu mematikan kreatifitas saya dalam go blog. #halahalasanwae

sebenernya karena memang suka nulis, dulu waktu smp suka nulis di buku harian, tapi mendadak buku harian itu kemudian saya bakar karena pernah dibaca curi-curi oleh kembaran saya. haha

terus jaman sma kek anak kebanyakan yang suka nulis, suka ngirim cerpen ke majalah sekolah, cuman bedanya, kalau saya, cerpennya sepertinya tak pernah layak muat. haha

awalnya ngeblog suka aja nulis apapun, tapi lebih ke banyak cecurhatannya. dan seiring semakin terkenalnya saya di jagad perblogan, jadi berkurang nulis sesuatu yang terlalu bersifat personal. karena ada beberapa temen yang saya tahu jadi silent reader blog saya. haha

lah njuk piye saya ngegosipin yang suka baca blog kan ndak mungkin to? #dikepruktiangpancang

dan saya mengubah diri saya menjadi alter ego lain, di blog lain yang khususon pergalauan. #halah

eh beneran loh saya terkenal. haha. terkenal di lingkarang tertentu aja sik. pernah dulu waktu ada acara talkshow bedah buku 2 donny dirgantoro, pas sesi jaluk minta tangan dan photo bareng masnya bilang oh ini yang shopiechopie itu ya? iya waktu itu akun twitter saya masih shopiechopie #kibaskerudung

dan pernah beberapa waktu lalu saya di add sama teman kesebuah grup whatsapp sebuah komunitas forum online gitu. eh ada yang nyaut, ini mbak shofi yang blogger itu ya? #kibaskerudung

atau ada yang nyaut oh ini toh yang mbak nyanyah itu?

duh... sebegitu terkenalnya saya? #dijejelreadymixk400 #haha

dan seiring berjalannya waktu, senang aja nulis tempat-tempat yang pernah saya ngunjungi sembari pamer foto. kan kalau cuman di harkdisk atau pc aja tulisan itu bisa hilang. apalagi photonya. njuk kalau di internet kan ndak. siapa tahu cucu saya nanti googgling saya, terus nemu blog saya, terus gumun : wah, nenekku keren yaaaa.... hahahahaha

2 comments:

  1. Pernah "kesandung" kena masalah gara2 blog ga?

    ReplyDelete
  2. kalau gara-gara blog langsung ndak pernah sik, pernahnya gara-gara twitter. katanya twit-twit saya nyindir dia. pas ditanyain twit yang mana katanya ah sudahlah, katanya saya sudah memutuskan silaturrahmi sama dia. hambuh

    hahaha

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design