Friday, October 31, 2014

bullying

dulu waktu madrasah, saya punya temen yang suka nyubitin saya sampai merah kalau saya ndak mau nulisin tulisan arab di bukunya dia. dulu saya orangnya penakut. dan sepertinya tampang saya memang tampang-tampang mudah diintimidasi. kata beberapa temen sih gitu. saya orangnya ngalahan. sekali. dua kali. tiga kali saya sudah niteni siapa-siapa orang yang suka ngintimidasi saya. jangan kira saya akan acuh. tak akan.

beberapa saat lalu, saya punya temen kantor, sebenarnya kalau di kantor bisa dibilang setara. sedivisi. tapi di proyek. dia atasan saya. sikapnya mbossi temen. saya pernah seharian ndak mau lihat mukanya. sepertinya simbak juga ngerasa. pernah wiken-wiken dia marah-marah sama saya bentak-bentak ditelpon. tak biarin aja. sampai akhirnya dia harus ke kantor sendiri ngambil file kerjaan. saya mah sebodo teuing. haha.

dan sekarang kita ndak sekantor. sudah sama-sama resign. terus dia ngonta saya nawarin buat gabung di oriflamenya. sampe bilang mau mampir ke kantor saya. saya? sebodo teing. langsung aja tak bilang. saya ga minat mbak. dia wassap-wassap saya, saya ga bales. bukan apa. saya males ngadepin orang yang ndak menghargai orang lain. pernah ketemu di mall. saya lihat si mbak. saya males nyapa. akhirnya saya muter biar ndak ketemu. eh malah dia ya nyamperin duluan. hahaha.

duh sifat pendendam saya ini susah banged dihilangin. haha. 

1 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design