Friday, March 16, 2012

all bout oren ^^





dulu jaman smp, suka ngasih sampul buku dengan kertas sampul berwarna oren, serta sampul plastik bintang-bintang di atasnya. karena itu membuat buku saya kerasa lebih safe. sampulnya ndak gambang kotor ketumpahan minuman. tahu sendiri anak smp. kadang bawa minuman dibawa dalam kelas. *eh


menjelang sma sampe kuliah, suka nyampul pake warna oren seakan menjadi terlupakan. bahkan nyaris ndak ada barang yang saya punya yang berwarna oren.


tapi ketika lulus dan bekerja. ketika saya ngemall. dan menemukan ada kaos bagus yang menurut saya orennya juga ndak ngejreng. diskon pula. saya langsung membelinya. dan inilah yang menjadi cikal bakal barang-barang saya warna oren semua.


dari awalnya kaos lengan panjang warna oren. terus beli kerudungnya. dan setelah itu ndak sadar punya beberapa kaos dan blus warna oren =)) ndak nanggung-nanggung jaket warna oren pula. kaos tangan warna oren. :|


sampe ramadhan kemaren ngerakit sepeda fixie, juga berwarna oren.


dan yang ada di foto itu, yang tempat-tempat minum berwarna oren itu saya beli karena kalap mata karena barangnya berwarna oren.


mouse juga. ndak bermerk. saya ndak sengaja belinya karena warna oren.


jepit rambut kebetulan dapat warna oren.


dan itu, flashdisk terbaru saya 16 gb. juga berwarna oren. dan kebetulan nemu merk bagus. hp ^^


selamat datang di dunia oren ^^

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design