Monday, March 19, 2012

lembur hore di wisata bahari lamongan

yah. wiken kemaren penuh dengan yang namanya lemburan.
sabtu lembur. walau dengan sensasi masih bisa main-main cari makan di mall.
sensasi sendal jepitan. karena mikir mau makan di warung sebelah. dan sensasi dompet yang ga ada isi sama sekali. =))

kelar lembur sabtu. masih ada lembur hari minggu. ngumpul di kantor katanya jam setengah tujuh pagi.
dan yang ternyata baru berangkat jam 8 ke wbl-nya. padahal acara di sana katanya jam 9.
pas duhur acara kantor akhirya kelar. dengan sensasi saya dapat doorprise seliter bimoli.
buat apa ntar ini? saya anak kosan. ndak ada alat masak dan ndak ada yang bisa digoreng =))

abis duhur. acara kantor kelar. saatnya merapa ke wahana-wahana. saya yang lagi period hari pertama. mood ndak baik. bawaannya duduk aja melihat sekitar. tapi ya masak ndak nyoba satu wahanapun. dan sukses naik 4 wahana. tiga diantaranya sukses bikin badan berasa dikocok jungkir balik. sempet serem. keadaan nyungsang diatas wahana sambil tereak sekenceng-kencengnya. =))

4 wahana cukup buat saya. sedang teman-teman yang lain masih nyoba berbagai wahana. sedang saya? ndak betah. perut ndak enak. =)) sambil nunggu teman-teman main dari wahana satu ke wahana lain, saya membaca novel yang sudah saya bawa. sambil sesekali memotret keadaan sekitar. *fotonya nyusul belum dipindah ke leptop*

4 comments:

  1. lembur apaan itu,hore sekali XD

    saya msh ga berani kayaknya naik wahan2 gitan
    dan saya nunggu foto2nya ah

    ReplyDelete
  2. mohon maaf saya ambil gambar saudara ..kiranya menjadikan maklum apa adanaya -Email.dinassosialwonosobo@gmail.com

    ReplyDelete
  3. ini lembur sepertinya enak banget dah.....

    ReplyDelete
  4. oom warm : kan judulnya lembur hore oom =D ^^

    @loewyi : wkwkw...ada enaknya ada ndak enaknya kok.. =D

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design