Thursday, March 8, 2012

iga penyet warung bebek palupi

saya baru ngerti bebek palupi itu beberapa bulan lalu, setelah diajak temen sekosan makan di nasi pecel madiun bu kus.


setelah itu, berpikir next time kudu nyobain itu bebek palupi. secara saya bebek addict ato kalau temen saya #bebekunited #tsaah


akhirnya kemaren, setelah sepulang kerja sukses ketemuan sama temen (-sebelumnya saya sempet salah hari. sudah nongkrong setengah jam nungguin. ternyata janjian ketemuannya ndak hari itu-), terus ke rumah buku dulu. ngeborong beberapa buku membuat saya dan teman kelaparan.


tapi pas terdampar di bebek palupi. saya bukannya pesan bebek. tapi malah pesen yang namanya iga penyet. liat gamparnya sudah semacam nampol. dan bikin ngiler.


oke. iga penyet satu. nasi seporsi dan es jeruk nipis menjadi menu saya malam itu. dan rasanya benar-benar nampol. cuman jangan sering-sering ya. kolesterol tingkat tinggi ini. :))


harga : lumayan sedengan hampir ke mahal. tapi worth it lah. Rp 15.000 belum termasuk nasi dan minum. dan begitu ditotal. saya dan temen merogoh kocek 60 rebu buat berdua.


suasana : yah, seperti warung makan kebanyakan. banyak foto artis yang pernah makan di sini.


recomended!

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design