Monday, March 5, 2012

selamat ulang tahun keempat, motorku sayang ^^

selamat ulang tahun yang ke-empat motorku sayang
yang sabar menemani di setiap perjalananku ya
maaf kalau bisa belum ngasih kamu seseorang yang bisa mengendaraimu dengan benar ^^


keinget empat tahun lalu, perjuangan buat mendapat sebuah motor ini. waktu itu, sebulan setelah saya sidang, belum juga wisuda, alhamdulillah saya sudah dapat pekerjaan. tapi repotnya, karena kerjaan saya yang ngurusin tender, dan waktu itu lagi banyak-banyaknya proyek. selain saya harus beradaptasi sangat, kerjaan ini juga membuat saya hampir tiap hari pulang malam.


waktu itu saya masih ngangkot, dan selalu mengusahakan pulang dibawah jam setengah 8. karena di jam-jam itu, angkot sudah susah di dapat. walaupun dapat biasanya saya suka diturunkan semena-mena sama supir angkot karena mendadak, angkotnya mau pulang.


kalau pulang jam sembilan malam, saya biasanya suka di antar pulang sama dua orang teman. tanpa perjanjian seakan-akan dua teman baru saya ini bergantian nganter saya kalau semisal lembur sampai diatas jam sembilan. tapi saya jadi ga enak. rumah kedua teman saya ini tidak searah. tapi dua teman saya ini selalu nganterin.


dan puncaknya, saya pulang tengah malam dengan diantar pulang boss, bersama seorang teman yang juga sudah kemalaman jadi ndak ada yang jemput. sehabis itulah, akhirnya saya minta ijin ke orang tua buat beli motor. tapi waktu itu saya ga punya duit. =)) akhirnya untuk beli motor ini saya dikasih kakak uang buat DP dan bayar mencicil setiap bulan.


lumayan, waktu itu dengan gaji masih yang serba cukupan, saya kudu berhemat selama tiga tahun buat ngelunasin motor ini. jadi motor ini adalah harta saya paling berharga. yang saya bayar dengan segenap kerja keras dan tetes keringat ^^


terima kasih sudah menemani saya selama empat tahun ini. terima kasih sudah menemani diantara terik panas serta hujan. terima kasih ^^

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design