Thursday, April 5, 2012

Tentang instagram for androit



Sebagai pengguna handphone androit, sudah lama juga saya menunggu kapan ada aplikasi instagram for androit, gimana ndak, liat poto-poto instagram temen kok apik-apik? jebule mereka pengguna iphone. Mau beli iphone kok ya mahal pake acara banged banged banged. Sedangkan saya tipe pengguna hape yang sesuai kebutuhan. Androit saya sudah cukup mumpuni buat push up email, online dan bersocial media. Lebih mantap dikit dibanding handphone sebelumnya yang ber-os windows mobile. Oke cukup cerita tentang dirimu chop, ini mau cerita instagram bukan mau cerita tentang kamu tipe pengguna handphone yang gimana. Cekek chopie! =))

Oke, setelah kemaren akhirnya instagram for androit sukses diluncurkan, saya ndak bisa mendonlotnya. Mungkin karena masih crowded kali ya. Soalnya kata detikinet hanya dalam waktu semenit sudah menyentuh angka 2.000 orang yang sign up. Ya sudahlah, nunggu maleman pas agak ndak crowded saja baru ngunduh aplikasinya di play store.  Akhirnya sekitar jam 11 malam, saya berhasil mengunduh aplikasi hasil besutan Kevin Systrom.

Percobaan pertama langsung ke hasil foto-foto kopi saya. Dan kebetulan saat itu, saya juga baru pulang dari kopitiam oey milik pak bondan yang berlokasi di depan hotel jw marriot Surabaya. Oke, mari kita hasilnya.
Foto pertama adalah foto kopi dari kamera androit saya. Dan foto kedua adalah foto kopi setelah saya instagramkan. Keren mana? Keren hasil instagram dong. Fotonya kopinya seperti kuni telor. Cantik =D. dan setelah itu saya jadi kecanduan. Semalam langsung utek-utek yang namanya instagram ini. Dan berlanjut hingga saya nulis postingan ini. =D

gambar kopi sebelum di instagram
gambar kopi setelah di instagram : cantik kayak kuning telur ^^

meja kerja saya pagi ini
suasana depan kantor saya pagi ini =D
Sebenarnya, sebelum semalam saya mengunduh instagram saya sudah menggunakan colorizer lita, color fx, color touch, dan cartoon camera. Dua aplikasi terakhir itu bisa dibilang saya juga agak keranjingan. Namun memang ndak sekeren instagram sih. Dan katanya sih, isntagram for androit lebih maksimal di banding instagram for iphone. Walau pada kenyataannya, katanya juga sih, sama aja antara instagram for iphone sama instagram for androit. Karena saya ndak pernah make iphone, jadi ndak bisa bilang bagus mana. Yang pasti, saya pribadi puas dengan aplikasi ini.

Jadi…yuk mari instagram-an. Follow saya di akun shopiechopie ^^

4 comments:

  1. wahahaha.. langsung apdet :))
    iya kmaren jg langsung posting2 foto.. norak norakan sm anak2
    sebelumnya sy seringnya make yg Little photo. bagus jg.. pilihan editnya banyak
    eh folo akyu dwonkk, illawise ;))

    ReplyDelete
  2. hihihi... siap mbak. udah aku follow kok insyaallah.

    kan finds friendnya via twitter semalem =D

    ReplyDelete
  3. coba pake camera 360 ultimate jg
    menurutku better than color touch
    filternya sih rada banyakan :D

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design