Tuesday, April 10, 2012

nyandu on the wiken

setelah kamis kemaren saya bilang kalau keranjingan instagram, otomatis menjelang wikennya saya semakin menjadi-jadi. kabeh-kabeh di-instagram. ga liat siang. ga liat malam. kalau nemu objek yang menurutnya bagus ya langsung mainan instagram. atau kalau ndak, ubek-ubek library hape yang kalau menurut saya ada objek bagus, ya langsung instagram.

tapi saya juga tahu diri, kalau mau nginstagram tengah malam ndak saya sambungkan ke twitter dan facebook. cukup ke instagram sendiri dan ke akun tumblr saya saja. =D

dan ini poto-poto hasil instagram saya =D




tiga foto di atas, tiga foto se-tipe. ketika pulang kampung saya suka sekali menikmati sore-sore di taneyan (baca : halaman). sore-sore hingga senja datang menjelang. sore-sore gini banyak hal yang bisa dinikmati. para petani yang baru pulang dari sawah. anak-anak kecil yang baru pulang madrasah. bahkan segelintir anak-anak kecil yang sengaja bersepeda sore-sore.
foto yang sengaja saya ambil dari library. foto saya di pestan waktu pendakian gunung sumbing akhir bulan kemaren.
buah dan bunga dari pohon turi. ini bisa disayur euy. ini kemaren esok harinya langsung dibuat urap-urap =D
bunga di taneyan rumah, entah apa nama bunganya.
manisan buah carica, pemberian seorang teman di wonosobo
 

dua foto di atas, foto setipe. ketika siang itu saya menjaga ponakan saya tidur sambil membaca buku hingga dia terbangun dan mewek. dan saya langsung meminta kakak saya menggendong ketika saya sudah tidak mempan mendiamkan. ngurus anak kecil terutama masih bayek. susah keli ternyata =D
buah mengkudu. di samping sawah depan rumah. atau kalau orang madura biasa menyebutnya "kodduk"
ponakan yang selalu nagih jatah walls selection setiap kali saya mudik =D
ketika di kapal, mencoba memfoto pelabuhan penumpang di perak. dengan sok-sok di frame menggunakan dua orang yang berdiri pas di depan saya ^^
suasana mudik yang amat sangat ramai sekali. o iya, saya ini berdiri loh =D
si arip another ponakan saya ^^
ini ketika kapal ferry yang saya tumpangi mau kembali merapat ke surabaya. niatnya mau memfoto patung jalas veva jaya mahe itu. tapi karena berhubung agang jauh. jadi kecil. =)) akhirnya saya putuskan memfokus ke horisonnya. jadi foto terakhir ini di instagram saya kasih judul " wanna share the same horison with you "
sekian kecanduan saya akan instagram selama wiken pulang kampung kemaren =D padahal kemaren begitu di rumah saya langsung collaps sakit. tapi enaknya di rumah, ndak bingung mau makan apa. di dapur makanan sudah siap. apalagi saya penggemar cumi. dan otomatis di rumah sudah tersedia. belum lagi pijatan lembut seorang ibuk. beeeh...rasanya pingin tidur terus =))

2 comments:

  1. Tapi berita buruknya: Instagram kini telah dibeli Facebook, mbak. Semoga ini tidak menurunkan kesenangan anda dalam menginstagramkan foto lagi.

    ReplyDelete
  2. walopun dibeli facebook, intagram tetep berdiri sendiri kok pid. jarene walo dibeli facebook tetep ndak ada perubahan yang berarti kek instagram yang sekarang.

    jadi mari kita tunggu kelanjutannya =D

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design