Wednesday, April 25, 2012

tentang launching


malam minggu kemaren, niat mau nonton ludruk sama pendo dan dapid batal. baru keinget kalo ada nikahan salah seorang temen tengu a38 di ruang marwah masjid agung surabaya.

acaranya jam tujuh malam, tapi sampai maghrib kelar dan menjelang adhan isya saya juga belum mandi-mandi. haha. gegaranya dari sore jam empat sudah tidur dan kebangun pas adhan maghrib. bukannya langsung mandi malah langsung ngadep leptop. gegara ada temen yang mensen tentang wamen bapak wid yang meninggal di gunung tambora. innalillah. :( selamat jalan bapak.

efek kalo lagi ndak sholat ya gitu. malas buat segera beranjak. untunglah teman yang mau berangkat bareng juga belum mandi. jadi saya masih santai-santai. dan jam tujuh akhirnya baru berangkat ke kondangan saya. :| sampai sana acara sudah ramai. dan dari teman-teman tengu sendiri juga lumayan yang datang walau ndak banyak amat.

dan seperti biasa, kita pada menggerombol. cewek single gerombol dengan yang single. yang cowok begitupun. dan ada beberapa pasang yang ndak gerombol karena bareng pasangan. ada beberapa pasangan baru suami istri kemaren. dan juga ada beberapa pasangan baru yang sepertinya juga akan segera menyusul yang ada di pelaminan.

jadi, guyonan kemaren itu. yang datang bawa pasangan dan bukan suami atau istri, dianggap sudah melonching pasangan dan akan segera menyusul. ^^ mana ngenalinnya pake sensasi acara wagu-wagu asa aneh. haha.

dan kerasa banged aura sesepuhnya. ketika foto ekspresi bebas malah jadi aneh. ndak berasa apa-apa. padahal dulu jaman muda, kalau sudah sesi foto ekspresi bebas itu bakal hebok sekali. dan juga jadi pada cepet-cepet pulang. secara si suami atau si istri sudah ngajak cepat-cepat pulang. akhirnya yang tersisa juga jadi pingin cepat-cepat pulang daripada galau. =))


o iya, happy wedding buat andan dan rico. barakallah. ^^

foto dari sini

2 comments:

  1. err jadi intinya ini adalah, sebenarnya males dateng karena nganu ? *halagh*

    ReplyDelete
  2. hihi... karena pewe keasyikan tidur sore on the wiken oom :P

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design