Sunday, April 15, 2012

tentang pria diam

gambar di atas itu adalah salah satu pertanyaan yang saya lempar ke twitter, ke sekitar 400 sekian follower saya. jadi waktu itu saya lagi asyik nonton tifi di kos, disambil makan malam, disambil hape sempet-sempetnya masih online twitter =D. jadi pas itu ada temen kos nanya : mbak, kalo cewek diam kan identik dengan iya. itu berlaku buat cowok ndak mbak? dan karena saya cewek. bukan cowok, saya ndak paham. maka saya lemparlah pertanyaan itu ke twitter saat itu juga. :D

nyambungnya saya sih, teman saya ini habis nembak atau entah apalah, karena beberapa waktu sebelumnya, dia cerita berencana buat maju duluan ke seseorang. ya...masih berhubungan dengan postingan sebelumnya =D


nah, setelah lemparan pertanyaan saya di atas itu ada beberapa teman yang nanggepi : 

@antadewata : hmmm... diem di konteks mana dulu? kalo itu pertanyaan udah pernah tanya dan dijawab tapi dia tanya lagi berarti maksutnya sakkarepmu. tapi kalau dia tanya tentang suatu kepastian bisa artinya dipikir-pikir dulu atau mengarah ke tidak. untuk kasus cowok pendiam mungkin artinya ya, tapi malah umumnya pikir dulu, jarang banget diam itu sama dengan iya. 

@endah_banged : kalau cowok diem, aku sangsi dia nge-iya-in, lebih cenderung jawab tidak tapi ga tega atau sikap ngalah.  menurutku kalau laki-laki ya jawab dong, secara kodrat dia lebih mumpuni jadi khalifah (imho)

@d4vidr5 : kebalikan dong sop, cewe >< iya, cowo >< engga.

@prita_ kalo diem aja berarti jawabnya enggak. ah lupakan. 

atau mbak @iinlho : woo, lara untu bek e si cowoke. wkwkwkw


karena yang jawab baru perwakilan dua cowok dan tiga cewek, saya belum mantep juga. hahaha. akhire saya floorkan lagi di mini blog saya. :)) dan hasilnya.. taraaaaaa....



 ternyata sama, kalau cowok diam itu pertanda tidak. jadi yaaa... buat para cowok-cowok neh, mbok ngomong kalo ndak gelem *dihajar para cowok* 


5 comments:

  1. mbak chop, cowok ki ndak tegaan hlo. arep ngomong 'enggak' takut nyakitin, bilang 'iya' tapi kok ya nggak ada perasaan apa2. hehehe.

    ReplyDelete
  2. hahahaha...sudah biasa dikira cowok. *kibasin jilbab*

    ReplyDelete
  3. eh eh betewe kamu yang punya akun tumblr eziikra itu bukan sih?? =))

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design