Tuesday, April 17, 2012

malem senen kemaren

kebiasaan saya kalo pas wiken, dan pas kalo ga ada agenda pulang, pas ga ada agenda jalan-jalan, pas ga ada agenda kumpul-kumpul sama temen, ato pas ga ada agenda lembur ya kerjaannya ngedekem di kos selama dua hari sabtu minggu. kalo ndak tidur, ngobrol sama temen kos, baca buku dan juga sembari onlen sama nyetel winamp banter di kamar. keluar kosan cuman buat cari makan, itupun udah mepet ndak jelas, antara sarapan apa makan siang. 


nah, berhubung kemaren sempet ada temen kos minta ditemeni nyari jeruk ke giant yah saya temeni. walau sebelumnya sempet missing. antara cuman cari makan atau sama ke giant. untuk waktu itu mutusin mandi karena gerah banged. padahal niat awalnya mandinya ntar-ntar aja. sehabis makan. ndak bayangin kalo tetiba temen saya nyeret saya ke giant dalam keadaan saya belum mandi. tapi kemaren kok ya masih sempet saya mandinya pake acara luluran lama. =))


dalam perjalanan giant ini si temen udah ngendus-ngendus, parfum saya tumben banter kali baunya. padahal boro-boro parfuman, itu bau efek luluran. padahal biasanya kalo abis luluran saya paling males jalan. maunya di kamar. leyeh-leyeh bak putri keraton. *ngikik*


sebenernya beruntung juga diajak temen ke giant, karena saya butuh nyari atm bii, karena duit di rekening mandiri lagi saya eman-eman. masih tengah bulan kok sudah kere. huhu. efek bulan kemaren pengeluaran banyak banged. jadi bulan ini ngirit biar ada sisa dan bulan depan bisa jalan-jalan lagi. nah pas di atm saya ndak bisa melakukan transaksi transfer karena katanya duitnya ndak cukup buat nransfer. padahal pas saya ambil duit sejumlah yang mau saya transfer itu bisa. aneh euy. tapi sutralah yang penting masih bisa ambil duit. masih bisa makan. masih bisa beli bensin motor. masih bisa beli es krim. oh iya, seminggu kemaren lagi kecanduan eskrim hula rasa tape ketan dan pandan. jadi hampir tiap hari beli.


o iya, di giant ini antrinya lama sekali. sampe muka temen saya yang antri dikasir mukanya udah ditekuk setekuk-tekuknya. dia juga udah mule ngedumel-ngedumel kalau mbak kasir lelet. saya cuman senyum saja. sekeluar giant, stnk saya kasih ke dia berhubung dia yang megang karcis parkir. dan ntar sampe kos sajalah baru saya minta lagi stnk-nya. dan jebul boro-boro saya langsung minta. saya lupa. baru semalem stnk balik ke saya yang tandanya seharian kemaren saya muter-muter motoran surabaya ndak bawa stnk. *cengengesan*


sehabis dari giant bingung mau makan di mana, ke warung penyet cak kumis, eh warungnya tutup. ke warung penyet cak kin malah ikutan tutup. akhirnya temangsan di warung tahu tek. dan tragedi lama nunggu sama antri terulang lagi di sini. dari saya nurunin temen. sampe saya mbelokin motor. dan nunggu di sebelah si bapak juga lama. ternyata malah bapake ndak sadar kalo saya ini mesen tahu tek dan sudah dari tadi nunggunya. *gantung diri di pohon toge*


temen saya udah nekuk ndak karu-karuan mukanya. dan saya hanya bisa pasrah. tiga bungkus eskrim hula-hula saya udah meleleh ndak karuan saking lamanya. muka temen saya tambah judes. akhirnya saya ngasih kode. cek hape. ada sms. dan setelah dia baca itu sms. muka judes ditekuknya hilang. berganti ngakak sampe dilirik orang sewarung. tahu siapa pengirim smsnya? saya dong. apa isinya? 

nungguin tahu tek itu berasa nunggu jodoh, lama sekali!!! 

2 comments:

  1. ujung2nya kok malah curcol *eh =))

    saya mah, langganan makan bertahun2 ya pecel lele sekitar karmen yang menurut saya uenak ga abis2, etapi itu kalo malem, kalo siang menunya nasi pecel belakang kampus :|

    ReplyDelete
  2. curcol? dikit kan ndak papa om... hihihi

    saya malah seringnya penyetan om, ndak terlalu suka sayur soalnya. =D

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design