Monday, April 2, 2012

dua titik

aargh..hari ini beneran the hardest day. pagi-pagi sampe kantor, dokumen yang buat di jamah siang ini ada 6 project. dan siangan dikit lagi masih nambah dua project. padahal addendum putaran sebelumnya juga masih bolak-balik ganti. rasanya sudah macem kecapean naik gunung dan ketika sikil oglek dipaksa turun saat itu juga dengan kondisi jalanan licin. *mulai berlebihan =))

oke, setelah siangan dikit. hanya gara-gara selembar dokumen sudah macem besok mau kiamat. oke. memang berlebihan sedikit berlebih-lebihan. =))

but..saya masih menyukai hari senen. apalagi wiken kemaren beneran isinya bermalasan. tidur banyak. baca buku kesukaan. ngopi buatan sendiri dan beneran me time.

yah..walau benernya saya ada lembur, tapi saya absen. beneran ini badan capek gila euy. kalau saya maksa lembur saya mendholimi diri saya sendiri. badan ini juga butuh istirahat. tapi-tapi... minggu siang, si boss telepon. saya diminta datang kerumahnya. anaknya yang smu ada tugas menggambar gazebo. dengan gambar perspektif. jadi saya diminta datang. ngajarin gambar. dan nanti dia yang akan mewarnai sepulang les. :|

akhirnya...niatan mau lesehan seharian pupus sudah. dan menjadi guru dadakan. ngajar gambar seni rupa. perspektif dua titik. =D

3 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design