Friday, April 20, 2012

jumat ini

aaah...sepertinya akhir-akhir ini mengalami hal-hal yang so drama queen sekali. setelah minggu kemaren sempet bete sama seseorang yang saya anggap teman. tapi ternyata.. ya ya ya. ndak salah juga kalau saya agak ngindar dari pada kena terus. yah.. menghindari dementor. dari pada saya juga kebawa aura negatif. yah walopun begitu. dia tetep temen saya. mungkin nantinya ada masanya dia akan menyadari apa yang dia perbuat itu sudah so annoying buat orang-orang sekitarnya. dibilangin juga sudah. ya sudahlah. =))

dan semalem juga. entah kenapa. ada seorang teman tiba-tiba mengakui dia marah besar sama saya. tak tanyain saya salah apa? dia ndak bilang. katanya kemaren cuman lagi pingin sendiri. entah. saya ndak tahu kenapa. bahkan katanya dia sudah meremove saya dari efbe. saya cuman bilang. ndak masalah saya diremove. toh kita sudah berteman sejak -lama- sebelum efbe itu ada. yah. walo saya kecewa. kecewa kenapa dia ndak negor. kenapa cuman ngediemin. mungkin kalo bukan temen deket its oke. but... ya sudahlah. semoga nanti ada waktu buat ketemu face to face agar semuanya clear. sumpah. ada masalah sama temen deket sendiri itu ndak enak. :|

terus pagi ini juga. seperti biasa berangkat ngantor dengan mood yang agak sedikit berantakan. eh di jalan, pas hampir lampu merah galaksi ban motor bocor. aaarg. akhirnya ngedorong motor sampe perempatan lampu arif rahman hakim. di sana ada tukang tambal ban. tapi ternyata orangnya ga ada. katanya lagi ke pasar dan baru saja berangkat. jadi bakal lama. akhirnya pasrah ngabarin kantor kalo saya telat. dan begonya. pulsa yang saya isi dari sebelum berangkat kerja belum masuk juga. arrrgh. ngetwit temen buat bilangin mbak boss kalo saya telat. ngewassap salah satu temen kantor juga ndak dibalas. nasib lagi apes aja kali ya? *hihihi....makanya. kurang amal ibadah kau shop. kerjone turu ae!!*

setelah tanya-tanya, ternyata masih ada tukan tambal ban lain depannya upb. ya sudah mari dorong motor lagi sampe upb. ternyata bukan depan upb. tapi gang depan upb tepatnya deles gang tiga. agak familiar sama tukang tambal bannya. dan saya baru inget pas ngetik ini ternyata bapaknya yang suka nganter air galon ke kosan kalo pas saya pesan air. hihhi. nah. ternyata. kata pak tambal ban. ban dalemnya sudah jelek sekali. jadi sowek dan kudu ganti ban dalam. dan astaga. uang saya di dompet cuman sisa 15 rebu. kmaren habis beli tiket kereta buat papandayan bulan depan. hehe

akhirnya nyari-nyari atm mandiri. lumayan jauh. ndak nemu. adanya atm bni. dan ternyata taraaaaaa...ndak bisa ngambil duit. :| lengkap sudah. sudah nyoba dua mesin atm tetep ndak bisa dua-duanya. :(. akhirnya balik ke pak tambal ban. dan ongkos sama ban baru sebanyak 35 rebu. uangnya kurang. akhirnya saya bayar dulu 15 rebu. dua puluh ribunya nanti malam tak mampir bapaknya lagi. maaf ya pak. :(

sampe kantor kerjaan banyak. dan saya ndak mood garap. haha. masih kesel jadi satu tumpang tindih rasanya. akhirnya telpon kakak saya paling tua. buat dikirimin duit ke atm saya yang satunya. =)) aaarg...si kakak pas tak ceritain kisah pagi ini cuman ketawa-ketawa ga jelas. huh.

jadi yaaaaa...kalo kata hanjien dan yongjai. semangat!!! fighting!!!

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design