Friday, April 27, 2012

car fri(free)day


sudah dua bulanan ini di kompleks sekitaran kantor ada yang namanya car free day, tiap bulan di jumat minggu terakhir. dan bulan ini masuk bulan kedua. pertama terlaksana bulan kemaren masih boleh masuk ke kompleks kantor pake motor. tapi kalo siang ada acara keluar, ndak bisa masuk lagi. dan motor harus parkir di luar kompleks. ehm..sepertinya karena baru sosialisasi, di pinggir-pinggir jalan sekitar kompleks banyak tempat parkir dadakan dan lumayan mengganggu lalu lintas yang agak ramai ituh.

bulan kedua ya pagi ini, sebenarnya bulan kemaren sempet kepikiran mau naik sepeda, tapi karena tadi pagi masih ada acara bersih-bersih pantai ria kenjeran, dan jarak tempuhnya yang sama-sama jauh. dari waktu jadi ndak nututin kalo sepedaan. aaah.. pingin sepedaan, tapi ndak ada temennya. dan belum test drive juga. belum bisa memahami karakter jalan kalau pake sepeda onthel. :| dan satu lagi, saya paling takut nyebrang jalanan rame. =)) jadi keinget, dulu pernah hampir lemas di tengah jalan sepersekian detik di depan grahadi waktu nemeni temen hunting foto. sampe semua kendaraan yang lewat pada berenti semua. :|

itu mengakibatkan trauma sendiri tiap mau nyebrang jalan. makanya agak takut kalo harus sepedaan jauh melewati jalan rame. :| *tapi kalo naik gunung kok berani ya? *plaaaak* =))

dan urusan nyebrang jalan saya emang parah. saya pernah ndak nyebrang-nyebrang jalan lama, gara-garane ga berani nyebrang sendiri. sampe kemudian berhasil nyebrang ketika ada segerombolan bapak-bapak mau jumatan di mesjid seberang jalan dan saya nunut numpang buat nyeberang jalan bareng :|

pernah juga sampe diseberangin sama bapak tukang parkiran gara-garane saya ndak nyebrang-nyebrang. sepertinya si pak parkir gregetan ngeliat saya sampe saya disamperin dan bilang : ayo mbak, tak sebrangin. ketmau kok ndak nyebrang-nyebrang piye to? :|

ini bahas car free day apa bahas nyebrang to shop? ah mbuh...cuman pingin apdet blog sahaja =D

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design