Tuesday, October 16, 2012

insecure

@09061983 : We are never together, but I'm always insecure when you're getting close with somebody else... #unyu

err.. baca twit di atas itu beneran bikin ngakak. yah.. ngakak antara lucu sama sakne. *eh. lucu karena merasa been there sama sakne adalah ngapain insecure kalau never together? 

sepenangkapan saya, pasti together ini lebih ke together ke lawan jenis ya. bukan ke sesama jenis. misal nih. saya merasa deket sama seseorang (pria). terus tetiba si seseorang (pria) ini deket sama yang lain. padahal benernya deket di sini ya deket sebagai teman ndak kurang boleh lah dilebihin *eh (haha)  yang bikin insecure mungkin bukan karena sikap posesive kita. tapi karena ada rasa. iya catet. ada rasa. kalau ndak ada rasa. ngapain pake acara insecure tak iye? *dibalang rotring* (haha)

tapi ada juga sih, yang insecure karena perpaduan antara ada rasa sama sikap posessive. nah yang kayak beginian sih yang ndak pada tempatnya. karena sikap posessive itu ndak baik loh. apalagi yang terlalu posessive. bisa jadi yang sebenarnya di sana ada rasa namun karena sikap posessive yang berlebihan yang di sana mundur pelan-pelan. piye coba? udah ga dapat target operation dijauhin pula. *eh (haha)

*sek talah aku iki mbahas opo to? (haha)

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design