Wednesday, October 10, 2012

segarkan malam mu




Saya merasa bersyukur karena memiliki kulit yang ndak rewel dan ini membuat saya agak cuek dengan hal-hal yang berbau perawatan. Mungkin cukup dengan mandi bersih dua kali sehari terus pake hands and body lotion itu sudah ngerasa cukup. O iya, untuk produk citra saya awalnya cuman tahu hands and body lotion. Tapi makainya hands and body lotion itu malam. Rasaya ribet sekali kalau pagi-pagi sudah harus pakai. 

Namun sejak memasuki dunia kerja, kemana-mana suka bawa hands and body lotion. Apalagi dikantor yang hampir 10 jam bahkan terkadang kalau lembur jadi lebih dari 12 jam mengakibatkan kulit jadi agak kering karena kena AC terus. Jadi buat selalu menjaga kelembapan kulit, tiap merasa kulit kering dikit saya langsung memakaikan hands and body lotion. Hingga pada suatu saat saya diajak teman buat mengunjungi rumah cantik citra. Waktu itu tiap kesana membawa wadah bekas produk terus dibarter dengan sejenis perawatan. Entah itu totok wajah, back massage, body massage atau perawatan lainnya.

Pertama kali kesana saya langsung body massage. Dan sejak itu jadi tahu kalau citra juga ada produk body foam dan body scrub. Selama ini saya bisa dibilang jarang banged luluran. Karena apa? Karena malas kalau harus berjam-jam ngelulurin tubuh. Biasanya saya baru luluran kalau baru turun gunung saja. Buat menjaga agar kulit tetap sehat dan juga buat relaksasi. Tapi semenjak mengenal produk body scrub jadi rajin seminggu dua kali sudah body scrub-an sebagai ganti luluran. :D

Setiap habis luluran itu berasa banged relaksnya, dan ini otomatis langsung tersugesti dengan sendirinya bahwa kulit jadi berasa lembut dan bisa tidur nyenyak malamnya. Apalagi ditengah kerjaan yang menunggu deadline ini semacam jadi another mood booster. Apalagi, saya memang tipe-tipe yang memakai hands and body lotion di malam hari bukan di pagi hari. Jadi ketika mandi, itu bener-bener self perawatan yang maksimal. Mulai dari body scrub, body foam terus hands and body lotion dan semuanya yang ekstrak bengkoang. Langsung berasa kayak putri keraton. O iya, itu sugesti diri sendiri karena kenyataannya saya bukan putri keraton. Haha. bener-bener segar. haha

Dan saya baru tahu kemaren pas buka blog detik, kalau ternyata citra mengeluarkan produk Citra Night Whitening. Boleh lah nantik dicoba, karena baru awal bulan kemaren saya nyetok persediaan body scrub, body foam hingga body lotion-nya. apalagi dikandungan terbaca kalau Citra Night Whitening ini mengandung perpaduan mulberry dan minyak biji anggur yang sudah kita ketahui sendiri khasiatnya yaitu diantaranya punya khasiat anti aging yang mencegah kerutan akibat radikal bebas, mencerahkan warna kulit serta melembabkan dan menyegarkan kulit secara optimal. 


O iya, perawatan di rumah cantik citra sekarang sudah ndak pakai system barter produk dengan perawatan. Tapi ketika mau perawatan kita membayar sejumlah uang dan sepulangnya bisa memilih sendiri produk yang kita inginkan asal dengan tetap tidak melebihi jumlah uang untuk biaya perawatan tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design