Monday, December 7, 2009

Arena 1 2 3

Ketika lagi asyik baca Kompas Community....huaaaaaa....seharian aku ga da kerjaan yang berati... tiba2 aja inget ma acara Arena 1 2 3 d TVRI, dulu d putetnya setiap hari Minngu, yang di pandu ama Kak Devi N Kumba...akhirnya tanya-tanya mbah Google, dapet postingan mbk Eno d Multiply..http://eno13.multiply.com/journal/item/126/ARENA_123 .
yang paling aku suka dari acara Arena 1 2 3 ini adalah pas bagian baca surat dari sahabat pena seluruh Indonesia..n betapa senang hatiku...Suratku dulu d baca d tipi...senangnyah..sejak saat itu aku punya banyak sahabat Pena ato istilah kerennya PenPals kali ya??? ampir tiap minggu aku surat2an..pak pos sampe apal alamat rumahku...senangnyah....yang paling aku inget dari sahabat Penaku adalah yg bernama Dewi Fibriana Herawati..dengan alamat gg Melati I (no nya Lupa...) Ungaran Semarang Jawa Tengah....ada yang tau kabar Dewi kah??? sejak SMA aku loose contact ma dya..hiks.....

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design