Monday, December 7, 2009

Tak butuh waktu 10 hari

Tak butuh waktu 10 hari untuk membuatku gelisah..
dan tak butuh waktu 10 hari untuk membuatku kembali tenang...
tapi waktu 10 hari itu bener-bener membuatku sadar..
bahwa aku benar-benar takut kehilangan...
walau di sisi lain mencoba untuk mengikhlaskan...

tiba-tiba saja aku teringat film Kiamat sudah dekat...
walau terasa sakit sangadh
aku mencoba untuk ikhlas...
ketika aku perlahan-lahan mencoba untuk ikhlas..
tiba-tiba secercah harapan muncul...
aku g tahu apa sebenarnya yang terjadi pada diriku..
semua seakan-akan under controll..

hanya dengan melihat bayangannya
hanya dengan mengingat pertemuan dengannya
hanya dengan melihat namanya di list contact..
hanya dengan mendapat sepatah komennya..
tiba-tiba hatiku berasa jadi tenang dan tentram..

aku disini d sudut hidupku...
hanya bisa berharap..***tiba2 teringat sepenggal kalimat Dee
suatu saat nanti...
kau akan memengang tanganku...
tapi tidak terlalu erat..
karena aku ingin kita seiring...
bukan untuk kau giring..

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design