Monday, December 7, 2009

Teman Tidur Ku...

Sebulan-an ini "these books" nangkring terus di atas kasur, pokoknya teman setiaku dikala susah sedih lara sendiri..masih ada asa tersisa...
Buku-buku ini adalah sebagian dari buku-buku yang keluar masuk ruang penyimpanan, ada yang habis dikembalikan teman, ada yang masi dipeinjem, ada yang masi belum aku baca, ada yang juga abis aku pinjem..campur aduk pokokna..dan aku belum dapet feel buat menempatkannya di tempat penyimpanan buku..

1. Honeymoon with my brother
by Franz Wisner, walaupun judulnya Honeymoon kayaknya ceritanya bukan tentang bulan madu, tapi tentang kisah saudara yang keliling dunia bersama. buku ini belum sempat dibaca, baru dipinjemi teman tadi malem.

2. Ocehan Si Mbot Gilanya Orang Kantoran by Agung. Bukunya lucu abis, bisa bikin perut kram karena kebanyakan tertawa. Bener-bener ga rugi baca buku ini. Blognya si Agung ada DISINI.

3. Tea for Two by Clara Ng, menceritakan tentang kekerasan dalam rumah tangga, pokokna orang yang pertamana diyakini sebagai MR RIGHT dalam hitungan detik bisa berubah jadi MR ABSOLUTELY WRONG!

4. Negeri 5 menara by
Ahmad Fuadi, menceritakan kehidupan "Sahibul Menara" di sebuah Pondok Madani serta semboyan Maan Jaada Waa Jaada yang benar-benar menginspirasi.

5. Filosofi Kopi by Dee, Kata-kata yang paling aku sukai adalah Sesempurna apapun kopi yang kamu buat, Kopi tetap kopi yang punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan. Begitu juga denga hidup bukan??

6. the Naked Traveller by Trinity. telat baged, aku baru baca buku ini..dan ceritanya buagus-buagus...

7. Maryamah Karpov by Andrea hirata. pasti semuanya uda pada buku ini karena ini adalah buku terakhir dari Tetralogi Laskar Pelangi.

8. Detektive Monk, menceritakan seorang detektif jenius serta punya kelainan akut..heheh..baca buku ini pasti seruuu!! dan ternyata buku ini di angkat dari film TV show dengan judul yang sama.

9. A Very Yuppy Wedding by Ika Natasha, menceritakan manisnya kehidupan menikah..maksutnya proses akan menikah...:D jadi pingin segera Nikah...( shop..shop...)

10. Buku Wisudawan ITS ke 99..karena mengemban tugas sebagai "SPY" ***halah..ne buku ada dikamar, tapi tadi malam aku sudah mengembalikan ke yang empunya...
11. The Alchemyst-nya Paulo Coelho..bukunya bagus tapi belum selesai membacanya..

12. The Alchemyst-nya W. Scott..menceritakan saudara kembar jhon dan sophie..(***shopie kan emang kembar...heheh..g penting..:P) bukunya juga bagus
tapi belum selesai membacanya..

13. Catatan Pernikah-nya Helvy Tiana Rosa. Bukunya baguss pastinya. Kemaren sempat di pinjem temanku yang mau menikah..***loh apa hubungannya?? yang pasti..ayo segera menikah...:D

2 comments:

  1. sama-sama mas...bukunya sekarang lusuh..gara2 pindah tangan mulu...
    sering aku rekomen ke temen kosan soale..:)

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design