Monday, December 7, 2009

Bed Rest...

Minggu kemaren, bener-bener menjadi minggu kelabu. Sebenarnya ga kelabu-kelabu amat sih, cuman karena kondisi kesehatan yang memang lagi turun drastis, jadi minggu kemaren waktu hanya di habisin dengan tergolek lemah di tempat tidur. Bermula dari kamis pagi, pas bangun tidur merasa ada yang salah dengan kondisi tubuh, rada adem-adem anget gimana gitu, cuman pas itu tak anggap biasa aja, secara cuaca emang lagi bersahabat, kalo beberapa hari lalu pas pakai kipas angin saya sudah merasa kedinginan, ini semaleman saya tidur di depan kipas malah tetep kepanasan. Akhirnya pagi itu saya tetap memutuskan untuk kerja, tapi ya gitu, seharian pakai jaket, karena merasa tidak bersahabat dengan dinginnya AC. Sorenya wes mulai kerasa, kok badanku berasa rada sakit semua ya? seperti habis melakukan aktifitas fisik yang berat, aslinya pingin segera pulang, cuman karena di kantor masi ada sesuatu dan lain hal yang tak memungkinkan untuk aku segera pulang.

Jam 6 sore, aku di telponin bolak balik ma temanku untuk datang di gathering tengu, aslinya dah ga pingin ikutan tu acara gathering, cuman karena sungkan ma anak-anak akhirnya aku memutuskan datang. So, jam 7 malam setelah urusan di kantor selesai aku meluncur ke Cocari all you can eat di jalan Indragiri tempat teman-teman gathering. Jam 10 malam, nyampe di kost, mandi terus sholat isya....terus lanjut onlen, tebar-tebar komen d MP oom Rifat...ama rusuh-rusuh di MP oom seleb....hehehehhe. Duh...tapi kok badanku sakit semua ya?? di tambah mata-ku ngilu plus migrainku wes sampai tahap akut..( mata ngilu dan migrain, selalu menjadi penyakit andalanku...heheheheh). Tak pikir kecapean, paling besok pagi juga pulih. Terus tidurlah diriku...

Malah besok paginya badanku kok yo lemes poll, bangun buat subuhan aja bener-bener tertatih..hiks...habis subuh memutuskan tidur lagi mungkin ntar juga baikan. eh kok sampe jam 7 pagi malah tambah parah..hiks...akhirnya sms bossku buat ga masuk. terus tidur lagi..tapi kok tambah lama jadi demam, serta pusing ga karu-karuan...hiks..jadi kangen nyaik di rumah, kalo panas gini, aku pasti dah nangis-nangis ke beliau. Cuman karena posisi di kost,a ku harus kuat, dan ga boleh cengeng..malah ga enak ma temen-temen kost, aku sudah merepotkan..hiks...

Sabtu siang akhirnya check up ke dokter, setelah di periksa, tekanan darah normal dan semuanya normal. Terus aku konsultasi sekalian ke dokternya, kalau akhir-akhir ini mata saya sering ngilu yang kemudian di ikuti dengan migrain serta sebelumnya saya pernah pakai kacamata, cuman karena malas, tuh kacamata sudah ga pernah saya pakai lagi dan saya sendiri sudah lupa mata saya minus berapa...heheh. Terus ma dokter umumnya saya di saranin ke dokter mata, ke ahlinya. Saya hanya di kasi obat penahan rasa pusing aja....

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design