Saturday, October 11, 2014

10 Lagu Kesukaan

*asah suara*

Kategori lagu kesukaan berdasar dari kadar keenakan musiknya, sama liriknya. Bisa saja saya suka musiknya tapi ternyata isinya ndak jelas bahas apa atau liriknya rada-rada henghong gitu. Atau bisa jadi juga karena saya suka liriknya tapi musiknya mungkin menurut orang lain biasa.

*toh namanya suka, terkadang ndak butuh alasan buat suka kan ya?*

Ini lagu-lagu yang terkadang (banyak seringnya) fals, tapi tetep keukeh buat nyanyi ini ketika konser di NAV atau di Inul Vista ataupun terkadang di Diva maupun Happup. *cie yang anak geol karauke. Eh terakhir saya karauke itu sekitar 2 minggu lalu, dalam rangka farewel teman syuro' (baca teman nonton bioskop) yang akhirnya kembali pulang kampung ke Makassar sana.

dan here we go, proudly present 10 songs i like (bukan like most ya)

  1. Taio Cyrus, Dynamite. Pas awal-awal saya nyanyi ini, teman-teman pada kaget. Mungkin karena mirip lagu ajeb-ajeb kali ya? Lirik juga gitu sik. I throw my hands up in the air sometimes, saying ayoooo! baby lets go! I wanna celebrate and live my life, saying ayoooo! baby lets gooo! dan video klip yang juga bikin kita harus sering-sering gadhal bashar yaa. Terutama buat yang para cowok-cowok. Entah kenapa, saya suka saja. mesti ngerasa semangat abis nyanyiin maupun dengerin ini. 
  2. Avenged Sevenfold, Dear God. Ini sepertinya lagu galau sejuta umat, dan konon katanya mereka nyiptain lagu ini dalam kondisi mabuk, mungkin teler lebih tepatnya kayaknya ya? lagi teler saja bisa bikin lagu enak, apalagi pas ndak teler? 
  3. CN Blue, One of a Kind. Band Korea, inget ya, band bukan boy band! karena mereka semua memainkan alat musik, dan semuanya sekarang juga main drama sih. tsakep-tsakep dan manis-manis.
  4. Sunni Came Home, Shawn Calvin. Ini lagu jadul abis, lagu jaman smp kalau ndak salah, dulu suka ngikutin di MtV ampuh. 
  5. Owl city, Fireflies. Lagu yang menggambarkan tentang insomnia-insomnia, bener ga sik? 
  6. Maher zein, Hold my hand yang sebelumnya dibuka dulu dengan lagi InsyaAllah. #mendadakalim #kibaskerudung
  7. Terlatih Patah Hati, Ran. Sumpah lirik sama videonya bikin ngakak rak uwes-uwes. haha
  8. Guardian Angel, Red Jumpsuit Apparatus. suka suka suka pakai banged sama ini. sukanya ndak bisa ditawar. hahaha. tapi tergantung waktu juga. bisa jadi nanti lagu ini tak throw away dari list ini. =))
  9. Calvin Harris, Under Control. Sebenarnya lagunya mas Calvin ini enak semua. Kalau pas dengerin ga cuman ini aja, mesti bersanding sama summer dan will be coming back. 
  10. Ne Yo, Never Knew I Needed. Lagunya mas Ne Yo iki juga enak-enak, ada Mad, ada Beautiful Monster, ada Miss Independence.

Kalau lagu yang sedang jadi playlist harian itu ada :
  1. Passenger, Let Her Go
  2. Chen Exo ost Its Oke Its Love
  3. Sleepless Night ost Its Oke Its Love
  4. Run To You ost Angel Eyes
  5. India Arie, Can I walk With You?
  6. Taylor Swift, Today was Fairytale, Romeo Juliet
  7. sisanya sih playlist acak. 

1 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design