Tuesday, October 14, 2014

Glory Days

Maksud dari hari kemenangan di sini ini apa ya? Apa terserah saya kemenangan dari apa?

Kayaknya saya ini kebanyakan nawar ya selama challenge ini *self toyor*

Heu.. ga ada ide apa yang menjadi hari kemenangan itu.

Keterima Sekolah Favorite? SMU Favorite? Kampus Favorite? Kemudian Lulus? Kemudian mengalami siklus orang kebanyakan pada umumnya yaitu lanjut kerja?

Mungkin ketika berada dimasa-masa itu, masa-masa itu beneran jadi Glory Day. Tapi di masa ini, sudah lewat kali masanya apa ya? Kalau merasakan sebuah kemenangan mungkin lebih ke hal-hal yang terkadang bukan ke pertandingan, perlombaan, tapi ke yang bersifat pengendalian diri apa ya?

Ehm.. kok mendadak ngerasa dewasa banget? Seakan bahasa ini menjadi so mature gitu. *ngombe kopi*

Glory day adalah ketika harus menjalani hari yang berat terkait kerjaan, rasane bawaan suntuk, cuman biar ndak kebawa bete seharian kita harus tetep semangat, tersenyum ketemu teman kantor, atau orang-orang yang berhubungan dengan kerjaan kita. Sumpah, ketika hari berat terlewati itu, rasanya memiliki kemenangan tersendiri.

Atau pernah dulu, rasanya saya sepet banged ngadepin temen, cuman ga mungkin kan saya menunjuklan kesepetan walau mulut rasanya mau misuh ndak karuan. Hahaha. Ternyata jadi orang dewasa itu berat yaaa.

Dimarahin dosen jaman kuliah dan dapat nilai jelek itu biasa aja ndak kepikiran, paling ntar ngulang dan belajar lebih rajin lagi. Gitu aja. Selalu ada kesempatan sampe tujuh tahun buat memperbaiki semester yang buruk.

Beda ketika kerjaan kita ga beres pas deadline. Haha. Ga ada loh yang namanya deadline mundur. Walaupun ada, ketika kita tidak bisa maksimal di deadline yang pertama berpengaruh pada penilaian kerja dan keprofesionalan kita. Ga ada itu yang namanya memperbaiki kerjaan sampe tujuh tahun. Hahaha.

Dulu dosen ngasih tugas tiga hari atau paling ndak seminggu ya? Ini kalau kerja bisa ajaloh kerjaan datang menjelang jam pulang kerja atau bahkan ketika sudah hampir tidur sekalipun dan besok pagi sudah harus rampung cantik, bisa loh ituuu..

Saya pernah, sudah mukenaan rapi, mau berangkat taraweh, ditelpon pak boss dan ditunggu feedbacknya beberapa menit lagi. iya pernah loh. itu mukena rasanya mendadak jadi mukena paling adem sedunia.

Dan melewati semua itu tanpa dumelan seakan menjadi kemenengan tersendiri.

Apalagi kantor dengan menejemen yang kurang baik. Beh alamaaat.. bawaannya mencucu. Dan memang sik tak ada kantor yang sempurna. Lama-lama tergantung kitanya. Karena kalau sudah bahas ke sini, jujur tak ada kerjaan yang susah (kecuali kerjaan yang menyangkut keprofesian ya), yang susah itu ngadepin orang-orangnya. Hehe

Kok semuanya curhatan kerjaan ya? Kekekeke...

Tapi entah kenapa, kerja lebih banyak enjoynya. Percayalah... ketika sudah kerja, dan mendadak nganggur ga ada kerjaan itu ga enak.

Karena kita manusia yang butuh eksistensi.

Itu saya sih entah orang lain ya??

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design