Tuesday, October 7, 2014

Introduction, Here We go!

Jadi ceritanya mumpung lagi agak senggang, pas buka-buka blogger ternyata salah satu blog yang saya follow lagi ngadain tantangan ngeblog 25 hari dengan tema yang beda-beda. dan seperti biasa, saya yang latahan suka ikut tantangan tapi tak pernah bertanggung jawab buat menyelesaikan (bukan tak pernah bertanggung jawab benernya, tapi karena kesibukan dan difeaturing kemalasan, beberapa tantangan yang diikuti jadi terbengkalai, dan kemudian hilang lenyap bagai kentut yang lega dikeluarkan. ya ampun permisalannya kentut. o___O) mencoba untuk ikutan. dan here we go tantangannya :

  1. Introduction (yang notabene postingan pertama ini menjadi perkenalan untuk saya buat memperkenalkan diri di jagad pertantangan sesi ini)
  2. 20 facts bout you
  3. what are you afraid of?
  4. favorite quote
  5. 10 songs you love
  6. what's inside the bag? 
  7. if you won the lottery
  8. your glory days
  9. meaning behind your blog name
  10. top 5, difficult times in your life
  11. best things to happen this year
  12. kind of book i want to write
  13. 10 places to visit in philipines
  14. game i play
  15. favorite author and books
  16. your dream job
  17. an old photo of you
  18. favorite food
  19. what are you looking foward for?
  20. i hate bullies
  21. places you want to travel
  22. books you love to reread
  23. favorite chilhood book
  24. about my dance group
  25. why do i blog?
omoooo... semua tantangannya dalam bahasa inggris, njuk piye saya juga harus berbahasa inggris po?  #mendadakpingsan 

seiring perjalanan waktu mungkin temanya akan berubah sesuai mood nulis saya. #bikin aturan sendiri karena saya golongan darah B yang tidak taat aturan.

oke mari kita mulai sesi taarufnya, nama saya shofi akhir-akhir ini lebih happening dengan panggilan Nyanyah yang lama-lama panggilan Chopie yang lebih happening sebelumnya mendadak juga kering meranggas dan tetiba melebur dengan tanah, hilang menjadi kompos tak berbekas di mata tapi membekas di ingatan #halah

dulu awal ngeblog sekitar tahun 2009an, waktu masih happeningnya multiply dot com.

suka banged baca, koleksi buku juga sudah lumayan menggunung di kamar kos

suka banged jalan-jalan, dan naik gunung. bahkan lingkaran pertemanan lebih banyak anak gunungnya ketibang backpack biasa.

suka banged sama yang namanya drama korea...

eitssss.... nanti kalau keterusan bisa jadi 20 facts about me ini. hahaha.

oke, sekian dulu. semua kebenaran datangnya dari Allah. dan kesalahan datangnya dari diri saya sendiri. ^^

0 comments:

Post a Comment

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design