Tuesday, October 28, 2014

foto lama

aaaa, saya sudah bolos beberapa hari memenuhi tantangan ini. oke mari marathon nulis blognya. dikate cuman kerjaan lemburan yang bisa dimarathon apa? nulis blog juga bisa kalee.. (disawatbetonk300)

temanya foto lama, jaman saya kecil itu jarang sekali pepotoan, kalau mau pepotoan harus maen ke rumah tukang poto yang beda desa dan masih harus naik sepeda entah berapa menit. entah saya yang jadul, apa memang akses teknologi di desa saya itu leletnya minta ampun.


ini adalah poto saya waktu masih sd, iya, dari kecil saya sudah kayak cowok, rambut cepak ra uwes-uwes. kalau diinget-inget saya hanya beberapa kali punya rambut panjang, itupun paling panjang sebahu sepunggung panjang dikit. sisanya cepak kayak cowok. 

padahal kai suka kalau saya ini berambut panjang, dan mesti kena omel kalau saya potong cepak, tapi tetep aja, sepertinya saya sudah kenyang omelan. haha

selain rontok, rambut panjang itu juga panas (kibasponi). dulu potongan rambut saya juga pernah ada masanya belah tengah ke personel efse' 

itu poto sama mbak saya nomor tiga, waktu itu saya masih sd, masih unyu-unyunyaaaaa =))

4 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design