Wednesday, October 22, 2014

mlaku-mlaku ke Philipines

ten places to visit at Philipines

jujur pas baca tantangannya itu langsung mbatin : kok ke Philipina sik? Indonesia kan ndak kalah banyak tempat yang ciamik soro, itupun entah kapan bisa khatam. tapi kalau semisal ada yang mau modalin ke Philipina ini, misal mau diundang jadi duta jalan-jalan buat promosi gitu juga ndak nolak. terus kalau semisal ke Philipina pingin ke mana aja? sepertinya pilihan saya ndak sampai sepuluh, sekali jalan cukuplah ke tempat-tempat ini dulu. cekkidot hasil gugeling saya perkara tempat jalan-jalan di Philipina, dan tempat-tempat ini sudah melalu proses screening sesuai minat jalan-jalan saya.


  • Benteng Intramuros, konon semacam kota tuanya Manila, jadi sebuah kota yang dikelilingi oleh benteng setinggi enam meter, dengan luas sekitar seratus enam puluh hektar dan dibangun sekitar tahun seribu lima ratus tujuh puluh satu. Semacam kota mini gitu kali ya? di dalamnya ada katedral, gereja, museum dan fort santiago. Dulunya yang boleh tinggal di dalam benteng ini adalah warga Spanyol serta warga ras campuran. 


foto copas dari sini http://wongkentir.blogdetik.com/2012/07/10/intramuros-kota-tua-penuh-sejarah/

  • The Chocolate Hills, begitu liat foto-fotonya di mbah gugel, mendadak merasa langsung berpetualang bersama Bilbao Baggins. tak perlu alasan banyak kenapa pingin ke sini, cukup liat fotonya sudah membuat galau akut. o iya, lokasi chocolate hills ini di daerah Bohol. entah di mana itu. monggo google map sendiri yaaa.. o iya, katanya ada sekitar seribu dua ratus bukit dengan ketinggian masing-masing bukit antara tiga puluh sampai lima puluh meter. aaaaaa



foto copas dari sini : http://rivanputra.wordpress.com/2012/04/12/10-tempat-terindah-di-filipina/


  • Gunung Batulao, katanya ini masuk dalam daftar tempat liburan romantis. naik gunung romantis euy! kalau dari gambar mirip sama gunung merbabu sik.

gambar copas dari sini : https://id.berita.yahoo.com/foto/barisan-gunung-batu-spektakuler-di-filipina-slideshow/

  • pulau palau, langsung saya copaskan fotonya saja ya. hehe

foto copas dari mbah google
ternyata untuk sekali jalan, ndak terlalu muluk-muluk, cukup empat tempat dulu. yang sepertinya itu akan memakan waktu kurang lebih seminggu mungkin ya? jadi? siapa yang mau bayarin saya ke sini?

2 comments:

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design