Wednesday, October 29, 2014

semacam korea-korean

hal yang paling disenengi dari internet cepat itu adalah bisa download drama korea sepuasnya. apalagi ditambah kuota saya di kantor ndak dibatasi alias bebas-bebas aja bukanya. ndak diblokir dan ndak dibatasi. jadi sekarang kalau dengerin lagu. terus lagu ga ada di list winamp. langsung aja streaming. atau pas lagi pingin ngebut drama korea. kadang setelah download. begitu rada senggang. langsung nonton di kantor. haha. bahkan ketika lembur sampai pagi sekalipun, kalau saya sudah sumpek sama angka-angka, saya nonton drama korea barang lima belas sampai setengah jam.

haha

dan kalau sudah nonton drama korea itu, tangan mesti riwil buat ngebahas, apa yang dibahas? oppadeul itu dong. aaaaa... sini maas. lungguh jejer akuuuu.

haha...

iseng ngelist apa aja yang mesti ada di drama korea. semoga di blog yang lain belum ada yang ngulas.

  1. Rumah/ kamar pemeran utama seringnya berada di lantai dua atau pas bawah atap. Semisal rooftop prince (dari judul sudah langsung ketahuan dong ya), its oke its love (di drama ini sebenarnya saya bingung, dua lantai apa tiga lantai sik? Kalau di lihat dari out door hanya dua lantai yang mana di bawah itu cafe sama klinik baru lantai dua halaman plus kamar tempat tinggal mereka, tapi kalau dari indoor ataupun interior kamar mereka naik lagi di lantai atasnya berarti kan tiga lantai ya? Semisal pas mbak psikiater berantem sama mas produser, jeyol nguping mereka dari dalam kamar, ada adegan dia ngeliat ke bawah jendela yang notabene adegan berantem itu di tempat biasa mereka jemur dan leyeh-leyeh yaitu lantai dua, terus ada adegan sehabis berantem si mas buka pagar dan turun. Berarti kan tiga lantai ya? Ah mbuuuhlaaah.. haha) atau lantainya lantai mezanin apa ya? I hear your voice. paling suka pas adegan si leejongsuk beneran lampu di gang si mbak yang sudah lama mati. yang awalnya jalan gelap jadi teraaang. mas-mas, kosanku kamarnya juga lantai dua loh. *eh =))
  2. Masih hubungan rumah mereka di lantai dua, nanti biasanya ada adegan mereka jemur-jemur, menggalau mabuk cecurhatan sambil minum bir/soju sambil nanar menatap langit sambil tetiduran di amben gitu deee dan besoknya otomatis langsung makan sop. Semisal rooftop, coffee prince
  3. Masih ada hubungan sama dua nomor di atas, biasanya lantai 1 itu kedai kopi atau tempat praktek dokter, semisal love rain, kalau ini rumah, kedai kopi, tempat praktek jadi satu sama studio foto. Marriage without dating cafe sama tempat praktek, its oke rumah kedai kopi sama tempat praktek.
  4. Pemeran utama cewek lebih tua dari yang cowok, i hear your voices, need romance, angel eyes. Ga tanggung-tanggung neh ya, i need romance yang cewek lebih tua tujuh tahun, i hear your voice si mbak pengacara pacare anak smu, kalau angel eyes ga seberapa jauh. Kalau cowok-cowoknya kayak mereka saya juga mau dong punya mas-mas brondong! 
Haha.

2 comments:

  1. gentlemans dignity, kantor pengacara sama cafe....
    panda and hegdehog, rumah sama toko kue...
    opo neh yaa....dadi enak ngono pengen ngopi tinggal mudun...

    ReplyDelete

Komen pakai Hati ya...:)

 

Me n My Ego Template by Ipietoon Cute Blog Design